Sabtu, 26 Maret 2016

CARA DAFTAR AKUN INSTAGRAM BARU DI ANDROID | DAFTAR CARA BUAT INSTAGRAM

Cara Buat Akun Instagram Baru di Android - jaman gini siapa yang tak kenal dengan Instagram? Semua orang tentu sudah banyak yang mengenal salah satu jejaring sosial ini, bahkan mungkin ada yang telah memiliki akunnya. Instagram sendiri merupakan media sosial yang berguna untuk sharing foto dan video. Berbeda dengan Facebook, Twitter, dan medsos lain Instagram ini lebih menekannya kepada upload foto dari pada status dalam bentuk teks.

Melihat fungsional dari Instagram, awalnya banya orang yang beranggapan media sosial ini tak akan menjadi sepopuler Facebook dan Twitter. Namun anggapan tersebut ternyata salah besar, karena sekarang Instagram bisa dikatakan sudah sangat populer sekali dibanding dengan Facebook dan Twitter. Terutama sejak lahirnya Android ke dunia, hampir setiap orang pasti memiliki akun Instagram.

Instagram pertama kali diluncurkan sebagai aplikasi PC atau komputer. Akan tetapi seiring dengan munculnya Hp Android, sekarang ini Instagram bisa kita akses dengan mudah hanya melalui telepon pintar. Ada banyak sekali fitur dan fasilitas menarik gratis yang bisa kita dapatkan dari Instagram. Nah bagi Anda yang belum mendaftarkan diri, berikut kami sajikan cara buat akun Instagram baru di Android dengan mudah.

Cara Membuat Akun Instagram Baru di Android

Sebelum mendaftar Instagram, Anda harus memiliki alamat email terlebih dahulu. Alamat email ini diperlukan ketika nanti kita mengisi formulir pendaftaran. Anda bisa membuat Gmail gratis terlebih dahulu. Kemudian setelah memilikinya, lanjutkan dengan mengikuti langkah berikut ini.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Instagram. Anda bisa download secara gratis melalui Google Play Store. Selain gratis, Aplikasi ini juga berukuran lumayan kecil sehingga ringan untuk semua jenis Android.





2. Setelah ketemu aplikasi Instagram, kemudian klik pasang dan terima. Tunggu sampai proses pemasangan Instagram selesai.


DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU


3. Apabila sudah terpasang dengan baik, buka aplikasi Instagram tersebut. Secara otomatis Anda akan masuk ke halaman pendaftaran Instagram, Klik Sign Up dan tunggu beberapa saat.


DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU


4. Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada pengisian formulir pendaftaran. Disana ada kolom email, nama pengguna, dan password. Sebenarnya selain menggunakan Gmail, Anda juga bisa daftar Instagram dengan Yahoo dan Facebook. Namun saya lebih suka daftar dengan Gmail karena lebih mudah dan praktis.

  • Pertama Anda akan di beri pilihan akan mendaftar dengan email atau no handphone, pilih email setelah itu silahkan masukan alamat email Gmail Anda, lalu klik next untuk melanjutkan.

DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU


  • Kolom pertama masukan nama pengguna Instagram nanti. Saran : gunakan nama yang mudah diingat dan tak terlalu rumit
DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU

  • Kolom kedua masukan username Anda, yang berguna untuk login akun instagram Anda ketika logout, sebenarnya bisa juga dengan email, hanya saja dengan username bisa lebih mudah di ingat
DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU

  • Kolom ketiga (gembok) isi dengan sandi Instagram Anda. Pastikan sandi mudah Anda ingat tetapi cukup rumit untuk orang lain.
DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU


  • Jika semua sudah diisi dengan baik, silahkan klik tombol next yang ada di bawah.
DAFTAR AKUN INSTAGRAM TERBARU


5. Selamat akun Instagram Anda sudah berhasil dibuat. Langkah berikutnya adalah menghubungkan akun Instagram dengan Facebook. Ini berguna agar Anda mendapatkan lebih banyak teman. Namun jika tidak suka silahkan skip dengan menekan tombol anak panah di bagian pojok kanan atas layar.

6. Setelah skit tadi nanti akan muncul beberapa User Instagram dan group yang bisa Anda ikuti atau follow. Akan tetapi jika ingin langsung lanjut ke halaman utama profil Instagram Anda, silahkan klik ikon centang di bagian kanan atas layar. Selesai.

Bagaimana mudah kan ? Dengan mendaftar akun Instagram, Anda bisa bersosial media sepuasnya. Muali dari upload foto, komentari foto teman, tag foto teman, like, dan bahkan bisa berkomunikasi langsung dengan artis top. Sekian cara buat akun Instagram baru di Android yang bisa kami share, semoga bermanfaat dan menjadi solusi masalah Anda.



Baca juga Artikel menarik saya lainnya tentang Cara Reset Password Instagram Tanpa Email


Tags : bagaimana cara daftar instagram, bagaimana cara daftar instagram di blackberry, cara daftar instagram blacberry, cara daftar instagram di android, cara daftar istagram di bbz10, cara daftar instagram di ipad, cara daftar instagram di iphone, cara daftar instagram di opera mini, cara daftar instagram lewat facebook, daftar artis korea yang memiliki instagram, daftar id istagram artis, daftar instagram id artis Indonesia, daftar istagram artis korea, daftar id istagram artis hollywood

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.