Rabu, 30 Maret 2016

CARA DAFTAR AKUN LINE TERBARU DI HP ANDROID | BUAT AKUN LINE TERBARU

Cara Daftar Akun LINE Terbaru di Hp Android - Line merupakan aplikasi chat jejaring sosial yang dikembangkan oleh Naver dari jepang. Bisa dikatakan, Line termasuk jejaring sosial yang memiliki perkembangan cukup pesat diantara lainnya. Sebagai media sosial, Line menyediakan beberapa fitur seperti halaman profil pribadi, timeline, dan masih banyak lagi.

Alasan kepopuleran dari Line tak terlepas dengan peranan Naver yang merilis game-game untuk Android, sebut saja seperti Line Get's Rice dan Line Cookie Run. Aplikasi dan game dari Line ini tersedia gratis di Google Play Store, namun untuk bisa mendapatkanya kita harus memiliki ID Line terlebih dahulu.

Menurut saya Line juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah pemberitahuan mengenai aplikasi dan game terbaru dari Line yang tak pernah ada habisnya. Meskipun tak ingin dimainkan, tetapi pemberitahuan ini terus saja muncul. Namun semua itu tak menjadi masalah, asalkan kita juga mendapatkan berbagai macam fitur canggih yang ada di dalamnya.

Mendaftar akun Line sebenarnya sangat mudah, selain bisa dilakukan dengan PC sekarang Anda juga bisa membuatnya melalui Hp Android. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba daftar Line melalui Android, langsung saja simak cara buat akun Line terbaru di Hp Android berikut ini.

Cara Membuat Akun Line Terbaru di Android

Membuat akun Line menurut saya bisa dilakukan dengan dua cara yang berbeda. Pertama dengan menggunakan nomor telepon dan kedua dengan memanfaatkan akun social media Facebook. Berikut tutorial selengkapnya.

1. Daftar Line dengan No Hp

  • Pertama silahkan download aplikasi Line melalui Google Play Store. Selain gratis, aplikasi ini juga memiliki ukuran kecil sehingga cukup ringan untuk semua jenis Android.

DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Setelah download dan pasang di Android Anda, silahkan buka aplikasi tersebut. Secara otomatis Anda akan dihadapkan pada 5 tampilan slide mengenai keunggulan yang ada di Line.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Lihat bagian bawahnya, karena kita ingin membuat akun Line baru maka silahkan klik Sing Up.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Langkah selajutnya adalah memasukan nomor hp. Pastikan lokasi negara Anda Indonesia, kemudian masukkan nomor telepon yang masih aktif.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Line secara otomatis akan mengirim sebuah kode konfirmasi ke nomor telepon yang Anda masukan. Klik Ok.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Selanjutnya masukan kode yang dikirim ke nomor hp tadi ke kolom yang telah disediakan. Setelah itu klik Next.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Masuk ke form pengisian nama pengguna. Isilah dengan nama pengguna sesuai dengan keinginan masing-masing.

DAFTAR AKUN LINE TERBARU


2. Daftar Line dengan Facebook

  • Setelah download dan install aplikasi Line di Android, silahkan buka aplikasi tersebut.
  • Sama seperti daftar Line dengan no hp diatas, Anda akan dihadapkan pada 5 slide mengenai keunggulan Line. Biarkan saja, lalu klik Sing Up.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Lihat ke bagian dasar layar terdapat sebuah ikon Facebook  bertuliskan "Login with Facebook", pilih link tersebut.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk masuk ke akun Facebook. Setelah itu akan diberikan authorization dari Line di Facebook. Pilih Ok.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU


  • Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukan nama pengguna, masukan sesuai dengan keinginan masing-masing.
DAFTAR AKUN LINE TERBARU

Selamat Anda sudah memiliki akun Line. Untuk menambah teman Anda bisa melakukan scan kode batang. Selain itu jangan lupa edit foto profil agar terlihat lebih keren. Sekian cara buat akun Line terbaru di Hp Android yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat... !!

Baca juga Artikel saya lainnya tentang Cara Daftar Buat Akun BBM terbaru 2016


Tags : bagaimana cara daftar line, bagaimana cara daftar line lewat pc, bluestack daftar line, cara daftar bpjs on line, cara daftar bpjs via on line, cara daftar id line, cara daftar line di android, cara daftar line di blackberry, cara daftar line di hp, cara daftar line di hp nokia x2, cara daftar line di ipad, cara daftar line get rich, cara daftar line lewat facebook, cara daftar line via email, daftar id line artis, daftar id line jepang 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.