Rabu, 15 Februari 2017

CARA DAFTAR IMO TERBARU DI ANDROID | VIDEO CALL GRATIS DENGAN IMO

Aplikasi Imo adalah salah satu dari deretan aplikasi android yang memberikan layanan free chat dan video call. Aplikasi ini cukup menarik perhatian pengguna Android. Cara penggunaanya yang sangat sederhana dan mudah dipahami oleh semua kalangan menjadikan aplikasi ini sangat populer saat ini.

Namun seiring penggunaanya, Imo lebih digunakan untuk video Call. Video call sendiri merupakan layanan menelpon dengan menampilkan gambar atau video orang yang dihubungi. Sehingga dengan video call pengguna akan merasa seperti ngobrol langsung dengan yang bersangkutan. Video call ini semakin populer seiring dengan perkembangan teknologi saat ini. Beragamnya gadget dengan fitur yang canggih membuat pengguna video call semakin mudah dilakukan.

Imo yang menawarkan layanan video call kini mulai menyita perhatian pengguna gadget. Hal ini dikarenakan cara mengoperasikannya sangatlah mudah. Syarat pertama yang di lakukan untuk melakukan video call dengan Imo adalah dengan menginstall dan mendaftarkan diri di akun tersebut. Cara mendaftarnya pun sangatlah mudah. Bisa disimak uraian di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara daftar Imo chat dan video call.

Cara Daftar Imo di Android

  1. Masuklah ke Playstore Adroid kemudian lakukan pencarian Imo.
  2. Download aplikasi Imo di Handphone adroid Anda, Kemudian klik Install.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU

    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
  3. Jika sudah diinstall maka akan muncul halaman verifikasi Telepon. Isilah kolom kosong tersebut dengan nomor telepon Anda.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
  4. Setelah diisi, klik tanda centang sehingga muncul pertanyaan konfirmasi. Pilih oke apabila nomor Handphone yang Anda masukkan benar. Diharuskan menggunakan nomor pribadi yang sedang aktif, karena nanti Imo akan mengirim kode verifikasi melalui SMS.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
  5. Tunggulah beberapa saat hingga mendapatkan SMS verifikasi. Jika sudah, langkah berikutnya adalah memasukkan kode verifikasi yang diperoleh dari SMS ke kolom yang disediakan.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
  6. Jika nomor verifikasi berhasil dimasukkan, maka akan muncul kolom nama. Isikan nama pengguna sesuai dengan keinginan Anda.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
  7. Setelah itu akan muncul permintaan mengundang dengan SMS. Itulah langkah terakhir yang harus dilakukan jika ingin daftar imo video call atau chat.
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU

    CARA DAFTAR IMO TERBARU
    CARA DAFTAR IMO TERBARU
Dengan memiliki aplikasi dan akun Imo ini maka pengguna bisa melakukan video call atau sekedar chat dengan pengguna Imo lainnya. Caranya pun sangat mudah. Cukup memilih kontak di Imo kemudian tab gambar kontak jika ingin melakukan video call atau klik namanya jika ingin sekedar melakukan chat. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan video call atau chat dengan menggukan Imo diwajibkan orang yang kita inginkan juga memiliki aplikasi serupa.

Dengan aplikasi ini, maka bisa dibayangkan jarak yang cukup jauh terkadang tidak jadi penghalang untuk saling bertatap muka, bertukar senyum, dan sebagainya. Layanan video call seolah menjadikan semuanya semakit dekat. Jangankan  di dalam negeri, orang yang berada di luar negeri pun bisa bertatap muka dan berbicara langsung dengan kita. Tinggal bagaimana kita bijak dalam memanfaatkannya.

Baca Juga Cara Daftar Skype Di Android

Seperti halnya video call, chat dengan menggunakan Imo juga membuat suasana menjadi asyik dan dekat. Kita bisa menceritakan atau bersilaturahmi dengan saudara atau teman yang jauh, layanan chatting yand disediakan Imo. Karena layanan chat di Imo sejatinya tidak jauh beda dengan aplikasi chat lainnya seperti BBM atau bahkan Line. Di Imo juga terdapat stiker-stiker lucu yang bisa menggantikan ekspresi wajah kita. Selain itu grup chat juga bisa digunakan dalam aplikasi chat di Imo. Yang tidak kalah penting, di Imo kita juga bisa kirim gambar dan video dengan mudah dan cepat.

Demikianlah cara daftar imo di android dan cara menggunakannya, sampai disini dulu tutorial dari daftarcaramembuatakunemail.blogspto.com yang bisa kami share semoga bermanfaat.


Tags : cara daftar imo messengger, daftar akun imo 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.