Senin, 25 April 2016

Cara Daftar Akun Camfrog Di Android | Cara Download Camfrog Pro Gratis

Cara Daftar Akun Camfrog di Android - Apakah ingin menggunakan Camfrog? Ini adalah aplikasi yang paling powerful untuk video conference menurut saya pribadi. Ada banyak fitur menarik dan canggih yang bisa kita nikmati saat memakai aplikasi tersebut. Camfrog tidak hanya memungkinkan video conference sata lawan satu, tapi memungkinkan video conference secara berkelompok pada saat terhubung ke Camfrog Server video chat room.

Berbeda dengan aplikasi video conference yang lain, Camfrog ini memiliki lebih banyak fitur menarik. Camfrog video chat juga memiliki fitur direktori pengguna yang sedang live, daftar kontak, video chat live directory, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, fitur canggih tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis, meskipun sebenarnya ada Camfrog yang berbayar.

Sementara itu bagi Anda yang kurang puas dengan fitur Camfrog gratis, saya sarankan untuk mendaftarkan diri menggunakan Camfrog Pro alias berbayar. Tentu, yang berbayar pasti memiliki lebih banyak fitur menarik dari pada yang gratis, misalnya seperti melihat beberapa video sekaligus di chat room, menemukan pengguna lain, dan bahkan menggunakan teks melalui video.

Camfrog bisa Anda gunakan di perangkat apapun, baik itu komputer ataupun smartphone. Sebelum menggunakan, pastinya kita harus mendaftar terlebih dahulu, Nah bagi Anda yang belum tau cara daftar akun Camfrog di Android, silahkan simak info selengkapnya berikut ini.we 

Cara Mendaftar Akun Camfrog di Android

1. Memasang aplikasi Camfrog


Cara Daftar Akun Camfrog Pro


Tugas pertama yang harus Anda lakukan adalah memasang aplikasi Camfrog di smartphone Android. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store.

Disana nanti akan ada dua aplikasi Camfrog yang Camfrog versi gratis dan Camfrog Chat Pro yang berbayar. Anda bisa memilih salah satu, tapi bagi yang belum pernah menggunakan Camfrog saya sarankan pilih yang gratis dulu saja.

Tidak perlu takut kuot dan memori akah habis untuk pemasangan aplikasi tersebeut. Camfrog hanya berukuran sekitar 11 MB saja. Menurut saya ukuran tersebut tak akan menjadi masalah besar meskipun hp Android Anda jadul.

2. Mendaftar ID Camfrog

Cara Daftar Akun Camfrog Pro


Lakukan pemasangan seperti biasanya. Apabila sudah terpasang, lanjutkan dengan membuka aplikasi Camfrog tadi di Android. Secara otomatis Anda akan diminta Login atau melakukan Registrasi. Karena kita belum memiliki akun, klik Join Now untuk melakukan pendaftaran akun Camfrog.

3. Lengkapi data diri

Setelah Anda tap Join Now, nanti akan muncul sebuah halaman yang berisi kolom data. Isilah kolom tersebut sesuai dengan data diri Anda masing-masing. Data tersebut antara lain :

  • Nickname : ketik ID Camfrog yang diinginkan minimal 7 karater.
  • Password : masukan kata sandi sesuai dengan keinginan masing-masing. Usahakan sandi sulit ditebak orang lain tapi mudah Anda hafalkan.
  • Email : masukan email yang masih aktif, dimana nanti akan digunakan untuk proses verifikasi.
  • Location : isi dengan alamat tempat tinggal Anda.
  • Birthday : tanggal lahir yang lengkap dengan bulan dan tahun.
  • Gender : jenis kelamin
Pastikan kembali apakah data yang Anda masukan sudah benar. Apabila sudah benar, pilih Create My Account untuk mendaftarkan akun Camfrog.

4. Tampilan profil ID Camfrog


Cara Daftar Akun Camfrog Pro


Selanjutnay Anda akan disuguhi dengan tampilan profil ID Camfrog yang berisikan beberapa menu diantaranya Contact Friend, IM (Instan Message), Room list, dan masih banyak lagi. Anda pun sudah bisa menggunakan Camfrog tersebut sekarang juga.

Bagaimana, mudah kan? Seperti itulah cara daftar akun Camfrog di Android terbaru dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga berhasil, salam !


Baca juga artikel menarik lainnya tentang Cara Daftar Point Blank Garena Terbaru


Tags :  cara daftar camfrog gratis, cara daftar camfrog di pc, cara daftar camfrog video, bagaimana cara daftar camfrog, cara daftar camfrog dengan mudah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.