Minggu, 01 Mei 2016

Cara Daftar Point Blank Garena Terbaru | Cara Buat Akun PB Garena Indonesia

Cara Daftar Point Blank Garena - Apakah Anda hobi bermain game tembak menembak? Jika benar demikian, tentu sudah tak asing lagi dengan game Point Blank. Yup, PB menjadi populer selama beberapa tahun terakhir ini. Game tersebut menawarkan permainan tembak menembak secara online dengan berbagai misi penuh tantangan. Inilah yang menjadi asalan kenapa pemain game Point Blank dari waktu ke waktu semakin meledak.

Mungkin diantara dari kalian ada yang bingung bagaimana sih cara daftar Point Blank Garena itu. Sebenarnya langkah membuat char baru Point Blank Garena sama saja dengan Point Blank Gemscool. Akan tetapi, bagi para pemula mungkin belum faham keduanya. Nah bagi Anda yang merasa bingung, berikut saya share cara mendaftar Point Blank Garena dengan mudah yang bisa dicoba.

Cara Mendaftar Point Blank Garena dengan Mudah Terbaru

1. Langkah pertama, Anda harus masuk terlebih dahulu ke Garena. Silahkan klik link berikut ini http://www.garena.co.id/register/, jika link tidak bisa terbuka saya sarankan untuk menggunakan vpn atau add ons anonymox pada chrome ataupun mozilla.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


2. Setelah link tersebut terbuka, nantinya akan ada beberapa kolom yang harus Anda isi. Kolom-kolom tersebut antara lain : 

  • Kolom pertama: isikan dengan menggunakan alamat email Anda yang masih aktif. Jika belum punya email, sebaiknya buat dulu.
  • Kolom kedua: isikan dengan ID baru Anda. Usahakan buat ID yang unik dan belum pernah dimiliki oleh orang lain.
  • Kolom ketiga dan Keempat: isikan dengan password yang nantinya akan digunakan untuk login. Usahakan password mudah diingat tapi sulit ditebak orang lain. Kemudian masukan password yang sama ke kolom keempat.
  • Kolom kelima: karena kita WNI, jadi pilih Indonesia.
Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


Setelah semua kolom terisi dengan baik dan benar, lanjutkan dengan memberi centang pada tulisan "Saya menyetujui Persyaratan Layanan". Nah jika sudah, lanjutkan dengan klik Daftar Sekarang untuk mendapatkan akun PB Garena.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


3. Sebenarnya sampai disini Anda sudah bisa bermain Point Blank Garena Indonesia. Akan tetapi, agar akun Anda lebih aman dan terhindar dari kejahatan internet, ada baiknya verifikasi telebih dahulu. Akun yang sudah terverifikasi berarti itu sah menjadi milik Anda. Apabila nanti sewaktu-waktu Anda lupa password atau gangguan lain bisa mengirim masukan ke pihak Garena melalui email.

Cara Verifikasi Alamat Email Akun Point Blank Garena


1. Langkah pertama pastikan Anda sudah masuk atau Login dalam akun masing-masing. Jika belum, silahkan kunjungi link berikut http://www.garena.co.id/login_ui/.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


2. Setelah Login berhasil, klik Akun Saya pada bagian atas. Kemudian Pilih Pengaturan Akun.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


3. Disana akan terlihat sebuah email yang masih silang dan berwarna merah pertanda belum melakukan verifikasi. Nah tepat di bagian kanan, pilih Ubah/Verifikasi untuk mengubah alamat email dan memulai verifikasi akun Garena.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


4. Selanjutnya akan muncul halaman baru yang mengharuskan Anda login satu kali lagi. Setelah itu masukan alamat email Anda yang aktif di bagian Email Adress dan ulangi lagi di bagian Retype Email Adress. Apabila sudah benar, masukan password akun Anda di bagian Current Password dan klik Next Step.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia



5. Sekarang silahkan Anda masuk ke inbox email masing-masing. Lihat email yang sudah dikirim oleh pihak Garena. Apabila di bagian inbox tidak ada, cek bagian Spam. Ikuti petunjuk yang ada di dalam email tersebut, biasanya Anda diperkenankan untuk klik link yang sudah tesedia.



Cara Buat Akun PB Garena Indonesia



6. Secara otomatis Anda akan dibawa masuk lagi ke Garena. Selamat, sekarang akun Point Blank Garena Anda sudah bisa digunakan dengan aman.

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia


Demikian ulasan singkat mengenai cara daftar Point Blank Garena dengan mudah. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya, salam!!

Baca juga artikel saya lainnya yaitu Cara Membuat Char PB Garena

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.