Selasa, 28 Februari 2017

Cara Daftar Tango Messenger Terbaru di Android | Download Aplikasi Video Call Gratis

Tango merupakan salah satu instans messenger yang menampilkan beberapa layanan menarik. Seperti halnya instan messenger lainnya, Tango juga memberikan pengalaman video call gratis, voice call, serta pesan teks seperti halnya aplikasi cahattingan pada umumnya. Tidak hanya satu platfrom, Tango bisa digunakan untuk melakukan video call, pemanggilan gratis lintas platform. Tentunya selama platform tersebut sudah terinstalasi aplikasi ini.

Salah satu keunggulan dari aplikasi tango ini adalah bisa di install di PC atau Laptop dan di smartphone. Aplikasi yang ringan serta tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi. Selain itu, cara penggunaan dan instalasinya juga sangatlah simple dan mudah. Pengguna baru pun akan mudah mengoperasikan aplikasi ini.

Untuk pengguna aplikasi Android cukup berbekal smartphone ataupun tablet dengan spesifikasi minim gingerbeart. Sehingga bisa memiliki dan digunakan oleh hampir semua pengguna telpon dan tablet. Jika Anda ingin tau mengenai bagaimana cara daftar tango di Android bisa disimak di bawah ini.

Cara Daftar Tango Terbaru di Android

  1. Download aplikasi Tango di Playstore.
    Cara Daftar Tango Messenger
  2. Setelah diinstall maka langkah berikutnya adalah dengan mengisi no telephone Anda, beserta biodata pengguna sepert nama depan, nama belakang juga alamat email Anda. 
    Cara Daftar Tango Messenger

    Cara Daftar Tango Messenger

    Cara Daftar Tango Messenger

    Cara Daftar Tango Messenger
  3. Setelah melakukan instalasi dengan baik, maka langkah berikutnya adalah dengan meng invite atau menambahkan orang lain atau teman untuk menggunakan aplikasi ini.
    Cara Daftar Tango Messenger
  4. Jika sudah, maka yang harus dilakukan adalah dengan melakukan refres. Maka kontak yang ada di HP akan terkoneksi secara otomatis.
    Cara Daftar Tango Messenger
  5. Jika langkah diatas sudah selesai, maka secara otomatis aplikasi Tango sudah bisa digunakan dan membantu meningkatkan silaturahmi dengan rekan atau saudara yang jauh.
    Cara Daftar Tango Messenger

    Cara Daftar Tango Messenger
Dari tips mendaftar Tango diatas maka dibayangkan bagaimana mudahnya melakukan instalasi serta menggunakannya untuk mempererat persaudaraan dengan teman atau keluarga yang jauh. Adapun untuk mendapatkan hasil video call yang tinggi, sebaiknya stabil tidaknya jaringan juga haruslah diperhatikan. Semakin buruk jaringan atau bahkan tidak maka tampilan gambar serta suara yang dihasilkan menjadi kurang baik.

Selain bisa diinstall di android, aplikasi Tango juga bisa diinstall dan digunakan melalui PC atau Laptop. Baik laptop ataupun Android fungsi aplikasi Tango dan fitur yang disajikan tentulah sama. Namun sebelum melakukan install di Laptop maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti spek laptop atau PC dan cara menggunakannya.
Untuk spek yang dibutuhkan minimal PC atau laptop menggunakan platform windows XP, Vista, serta windows 7. Selain itu hendaknya menggunak microfon, loadspeaker (bisa juga menggunakan headset), webcam untuk video call dan yang tidak kalah penting adalah sambungan internet yang kencang.

Proses Instalasi Tango di PC cukup dengan membukan google terus searching apikasi tango for PC. Kemudian download aplikasi Tango melalui PC Anda. Untuk cara downlaod Aplikasi Tango lebih mudah bisa langsung mencari di web resminya kemudian download aplikasi ini. Setelah itu isi data dan identitas dengan baik dan benar seperti halnya intalasi dan daftar aplikasi Tango di PC.

Jika sudah melalui proses pendaftaran maka aplikasi ini sudah bisa digunakan. Cara menggunakan Tango di laptop cukup cari kontak yang bisa dihubungi. Kemudian pilihlah options yang akan digunakan. Apakah akan melakukan video call, panggilan suara, dan sebaginya. Jika akan melakukan video call, maka cukup pastikan alat-alat di ataas sudah lengkap dengna terkoneksi internet dengan baik. Sehingga menghasilkan tampilan dengan sangat baik pula baik suara yang dihasilkan maupun visual atau tampilan video call. Sekian tutorial dari daftarcaramembuatakunemail.blogspot.com semoga membantu dan bermanfaat.



Tags : video call gratis, daftar akun tango, download tango gratis

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.