Kamis, 14 Juli 2016

CARA DAFTAR PB GARENA TERBARU | CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS

Untuk Anda yang hobi bermain game maka pasti mengenal yang namanya Point Blank. Nah, game ini terdapat di garena. Oleh karena itu, disini akan diberikan informasi mengenai cara daftar pb garena terbaru 2017 yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Rata-rata memang banyak yang  masih bingung saat akan membuat akun di garena karena mungkin tidak semua orang sudah familiar dengan hal tersebut. Point blank merupakan salah satu jenis game favorit dengan jumlah peminat yang cukup banyak. Tidak heran jika antusias para gamer semakin tinggi untuk melakukan penfaftran akun pribadi sebagai syarat sebelum bermain.


Ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendaftarkan diri di garena terbaru ini. Cara daftar pb garena terbaru 2017 ini terbilang cukup mudah dan tidak menguras banyak waktu. Terlebih jika saat proses pendaftaran koneksi internet Anda baik dan stabil maka ini tidak akan memakan waktu yang lama. Sebelum Anda membuat akun garena maka pastikan jika Anda sudah memiliki akun email atas nama Anda sendiri yang masih aktif. Berikut ini langkah-langkah mendaftar garena terbaru 2017 yang bisa Anda coba lakukan.

~ Yang pertama adalah Anda harus ke situs resmi dari game GARENA

CARA DAFTAR GARENA TERBARU 2017


~ Setelah Anda masuk ke dalam situsnya maka Anda akan menemukan beberapa buah kolom yang wajib Anda isi dengan lengkap dan benar yang pertama adalah Anda harus mengisi alamat email dengan email yang aktif. Setelah itu, lengkapi kolom yang kedua yaitu isi dengan ID yang Anda suka dan pastikan ID tersebut unik dan tidak mudah ditebak oleh orang lain. Catat pada buku atau ponsel Anda agar tidak lupa. Selanjutnya Anda harus memasukkan password pada kolom yang ketiga dan keempat dan jangan sampai password tersebut diketahui oleh orang lain selain Anda sendiri. Kemudian masukkan kewarganegaraan Anda yaitu WNI. Dan setelah semua kolom yang tersedia diisi lengkap jangan lupa bubuhkan tanda centag pada persetujuan persyaratan layanan. Lalu, pilih tombol daftar.

CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS 2017

CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS 2017


~ Sampai pada tahapan ini, Anda seharusnya sudah bisa mulai bermain game point blank. Hanya saja demi keamanan akun yang sudah Anda buat, ada baiknya melakukan verifikasi terlebih dahulu agar keabsahan akun yang sudah dibuat memang menjadi wewenang Anda sepenuhnya. Lakukan proses verifikasi dengan menggunakan alamat email yang sudah Anda dafatarkan pada kolom yang pertama tadi.

CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS 2017

CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS 2017

CARA BUAT AKUN PB GARENA PREMIUM GRATIS 2017






Cara daftar garena terbaru 2017 diatas cukup mudah dan sederhana, bukan? Jika proses verifikasi sudah Anda selesai lakukan dan berhasil maka secara otomatis Anda akan langsung masuk ke website garena dengan akun Anda sendiri dan sudah bisa langsung bermain point blank sepuasnya.

Dengan melakukan proses verifikasi maka secara langsung Anda memproteksi akun garena yang dimiliki dari berbagai ancaman orang yang tidak bertanggung jawab termasuk hacker. Perlu Anga ingat, dengan alasan apapun jangan pernah berikan password dan ID Anda kepada siapapun karena hal ini cukup berbahaya bagi mereka yang ternyata mempunyai niat buruk dengan Anda. Jika Anda ternyata lupa dengan password yang sudah dibuat maka langsung saja ajukan untuk ubah password dengan yang baru melalui akun email Anda dan ikuti proses hingga selesai sampai password baru Anda miliki. Sekian informasi mengenai cara daftar pb garena terbaru 2017 untuk Anda dan selamat menikmati permainan yang tersedia.


Baca juga artikel Lainnya tentang Cara Daftar Point Blank Garena Indonesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.