Senin, 04 Juli 2016

Cara Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam di Tahun Baru

Kebutuhan internet saat ini hampir sama pentingnya dengan berbagai macam kebutuhan pokok dalam hidup manusia. Untuk itulah kenapa informasi mengenai cara daftar paket internet unlimited 24 jam di Tahun Baru ini menjadi suatu hal yang wajib untuk Anda ketahui. Hampir semua pengguna ponsel sudah menggunakan ponsel pintar yang bisa terkoneksi langsung dengan internet. Banyak sekali yang bisa Anda dapatkan ketika ponsel sudah terhubung dengan internet seperti fasilitas mesin pencari infromasi atau Google, kemudian jika ingin download berbagai macam lagu juga bisa, untuk yang hobby streaming video atau film bisa membuka langsung di Youtube, komunikasi di media sosial dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri ada banyak penyedia paket internet unlimited 24 jam di tahun baru yang bisa Anda pilih untuk digunakan tanpa harus takut tagihan pulsa membengkak karena selalu terkoneksi dengan internet. Pilihan menggunakan layanan internet unlimited atau tanpa batasan kuota menjadi pilihan favorit karena dengan jumlah tertentu Anda sudah bisa bebas tanpa harus takut layanan internet terhenti karena habis quota. Biasanya paket internet ini tersedia untuk jangka masa pakai selama 30 hari atau satu bulan. Hanya saja jika batas quota sudah mendekati habis maka biasanya speed atau kecepatan internet Anda hanya akan menurun saja tidak secepat saat paket diaktifkan di masa awal pakai.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam di Bulan Ramadhan


Berikut beberapa cara daftar paket internet unlimited 24 jam di tahun baru menurut beberapa provider layanan penyedia fasilitas komunikasi.
  • Smartfren menyediakan layanan paket internet harian sebesar Rp10.000 per hari yang bisa Anda aktifkan dengan cara ketik Internet (spasi) Unl10rb lalu kirim ke 123. Untuk ini Anda akan mendapatkan quota sebesar 250 MB. Kemudian untuk Smartfren unlimited bulanan tersedia mulai nominal Rp50.000 dengan kuota 1,5 GB, Rp60.000 untuk quota 2GB, Rp75.000 untuk quota 3GB , Rp100.000 dengan quota 5GB dan juga Rp200.000 13GB. Cara mengaktifkannya sama dengan yang sebelumnya.
  • Untuk XL menyediakan juga layanan paket unlimited mulai dari harga Rp6.000, Rp12.000 untuk harian dan Rp30.000 untuk mingguan dan Rp60.000 dan Rp120.000 untuk pilihan fasilitas bulanan. Cukup terjangkau bukan? Cara daftar paketnya dengan dengan ketik *123# lalu pilih pilihan Internet dan pilih Worry Free.
  • Telkomsel juga menyediakan paket internet unlimited yang cara pengaktifannya dengan ketik *363# lalu tekan OK kemudian ketik 2 atau Paket Internetan dan pilih 2 lagi yaitu Flash Unlimited. Pilihan harga yang tersedia yaitu unlimited Rp50.000 untuk 14 hari, Rp100.000 untuk 30 hari, Rp200.000 untuk 30 hari atau paket unlimited Fun Night.
Catatan
Cara daftar Paket Internet unlimited tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari pihak provider yang memberikan kebijakan, dan biasanya hanya nomor tertentu yang mendapatkan paketa internet murah tersebut.

Jika Anda kesulitan mengaktifkan dari ponsel Anda, bisa langsung datang ke counter HP untuk meminta bantuan dari customer service melakukan setting paket sekaligus pembelian pulsa unlimited. Pembelian paket internet unlimited adalah salah satu cara bijak untuk menghemat pengeluaran biaya internet setiap bulannya dan Anda tetap bisa eksis dalam berbagai media sosial ataupun untuk mendukung keperluan pekerjaan Anda setiap hari tanpa perlu takut kehabisan quota atau internet macet di tengah kepentingan yang jelas saja akan cukup mengganggu aktivitas Anda. Biaya internet normal tanpa paket memang sangat mahal dan bukan sebuah pilihan yang baik dan cara daftar paket internet unlimited 24 jam di tahun baru ini langsung Anda akses dari berbagai jenis smartphone baik Android maupun bukan.



Baca juga artikel tentang  Cara Daftar Paket Internet Indosat Promo Tahun Baru


Tags : cara internet gratis 2017, aha paket internet unlimited, aktivasi paket internet unlimited xl, cara daftar paket internet unlimited simpati loop, cara daftar paket internet unlimited m3, cara daftar paket internet unlimited 3, cara daftar paket internet unlimited as, cara daftar paket internet unlimited smartfreen, kode rahasia daftar paket internet unlimited semua operator 24 jam 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.