Senin, 04 Juli 2016

Cara Daftar Paket Internet Indosat Promo Untuk Android

Booming ponsel Android dengan segala kecanggihan sarana internetnya membuat setiap orang yang memiliki Android secara tidak langsung harus memiliki paket data. Operator paket data yang murah sangat disukai oleh para pengguna Android. Pada  kali ini Indosat mengeluarkan promo paket internet yang cukup murah. Tidak heran jika infromasi terkait cara daftar paket internet Indosat untuk Android pun banyak dicari masyarakat. Meskipun banyak operator seluler saling bersaing tarif paket internet, namun indosat masih dinilai cukup baik dan masih memiliki cukup banyak pengguna. Tak hanya promo paket internet untuk promo  ini Indosat juga menyediakan promo sms dan telepon ke sesama indosat.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Promo Lebaran Untuk Android


Paket internet yang menjadi andalan dari Indosat kali ini adalah promo paket internet unlimited harian, 3 hari, dan mingguan. Tarif yang dikenakan sangat-sangat murah yaitu Rp3.000,- per hari, Rp7.500,- per tiga hari, dan Rp10.000,- per 7 hari. Dengan tarif yang sedemikian murah, Anda sudah bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa kuota dan FUP selama 24 jam non stop. Paket internet ini benar-benar unlimited dan tidak ada batasan kuota sehingga aktivits internet Anda baik itu chating atau browsing dapat berhalan lancar tanpa khawatir kuota internet habis.

Mungkin Anda sangat penasaran tentang cara daftar promo internet indosat untuk android. Sebelum membahas cara daftarnya, Anda juga perlu mengetahui bahwa unlimited internet ini juga ada yang tergabung dengan paket lain sebagai contoh unlimited Telepon, SMS, dan Internet yang digabung dengan tarif Rp10.000,-, Rp20.000,- atau Rp30.000,- Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun yang pasti, paket internet yang ditawarkan indosat ini tergolong sangat murah.

Cara daftar paket internet Indosat promo untuk Android yang pertama tentu saja Anda harus menggunakan kartu Indosat sebagai provider Anda. Jika anda baru membeli kartu Indosat sekarang, maka Anda akan mendapatkan kartu dengan seri indosat Oredoo. Jika kartu sudah terpasang pada Android anda dan sudah aktif, maka langkah selanjutnya silahkan dial number *123*88#. Setelah itu, silahkan Anda cermati pilihan-pilihan paket yang tersedia pada menu tersebut. Tersedia paket internet muali Rp1.000,- per hari. Pastikan Anda memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan internet Anda agar tidak mubazir. Setelah menentukan pilihan, maka Anda cukup mengklik OK, dan Anda sudah bisa menikmati paket internet unlimited . Untuk membeli paket internet ini Anda juga bisa menggunakan aplikasi My care dari Indosat Oredoo.

Catatan
Cara daftar paket internet promo yang disediakan Indosat ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari kebijakan pihak operator, tapi Anda jangan kawatir selalu ikuti terus blog ini karena saya akan selalu meng update cara daftar paket internet murah Indosat.

Perlu Anda ketahui, apabila Anda mendaftar paket internet ini namun sebelunya Anda sudah mengaktifkan paket internet yang lain, maka paket internet yang terdahulu akan hangus. paket intetnet yang seblumnya juga akan hangus apabila Anda mengganti promo paket internet yang semula per 3 hari kemudian menjadi per 7 hari. Untuk itu, Anda harus memperhatikan paket internet yang sebelumnya apakah masih ada sisa kuota atau masa aktif, agar pulsa Anda tidak terbuang percuma dan tujuan Anda untuk melakukan penghematan berjalan baik.

Demikian artikel mengenai cara daftar paket internet Indosat promo untuk Android. Cukup mudah dan hemat, bukan? semoga artikel ini dapat memberi inspirasi dan pencerahan bagi Anda yang sedang ingin berhemat pulsa namun ingin tetap lancar menggunakan android untuk chating dan browsing. selamat mencoba !!! 


Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Daftar Paket Internet Axis Promo




Tags : paket internet murah indosat, promo paket internet akhir tahun indosat, cara internet gratis indosat, daftar paket unlimited indosat 24 jam, paket internet indosat blacberry, paket internet indosat untuk iphone, paket internet indosat broom, daftar paket internet indosat exstra kuota, paket intermet murah indosat 2017  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.