Senin, 04 Juli 2016

Cara Daftar Paket Internet Axis Promo Untuk Android

Axis merupakan salah satu perusahaan layanan komunikasi yang ada di Indonesia. Sejak bergabung dengan perusahaan XL-Axiata, penyedia layanan selular ini semakin memperbaiki diri dengan peluasan jaringan dan juga promo paket yang super hemat dan menguntungkan. Tagline dari perusahaan selular yang satu ini adalah "Iritologi" atau ilmu hemat sehingga Axis selalu menawarkan paket yang dijamin hemat untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Tak puas dengan itu, perusahaan layanan selular ini juga sering menawarkan promo paket terntentu di berbagai kesempatan. Lalu, di bulan Ramadhan ini, apakah Axis juga menawarkan promo paket terbarunya? Simak saja ulasannya tentang cara daftar paket internet Axis promo untuk Android.

Cara Daftar Paket Internet Axis Promo Bulan Ramadhan Untuk Android


Untuk mereka yang menggunakan Android, pemilihan paket yang tepat dapat menghemat segala kebutuhan informasi. Axis selalu menawarkan paket internet yang sangat murah bagi para pelanggannya. Di era saat ini, daftar promo paket internet axis untuk android yang sedang gencar di publikasikan adalah Axis Rabu Rawit dan Axis Jumat Baik. Dua paket khusus bulan Desember dan Januari ini sangat menguntungkan karena pelanggan hanya mengeluarkan beberapa rupiah saja untuk paket sebesar 2GB. Untuk mendaftarkan paket internet Axis promo ini juga sangat mudah karena Axis sering memberikan sms pemberitahuan untuk paket-paket promo yang disediakan. Simak caranya berikut ini.

Daftar Promo Paket Internet Axis Murah Banget


  • Cara Mengaktifkan Axis Rabu Rawit
Untuk lebih jelas lagi, akan dijelaskan lebih dalam lagi mengenai cara daftar paket internet Axis promo untuk Android yang harus anda ketahui. Pertama adalah Axis Rabu Rawit atau Rabu wajib irit. Paket ini memiliki penawaran yang berbeda setiap minggunya. Pelanggan dapat mengetahuinya melalui layanan telepon atau sms pemberitahuan yang dikirimkan oleh operator ini. Contoh paket yang ditawarkan adalah Bronet 2GB/60 hari, 24 jam dengan harga Rp20.900 saja. Ada juga paket Bronet Special 6GB/60 hari (3GB 24 jam dan 3GB pukukl 00-06) dengan harga Rp 34.900 saja. Sangat murah bukan jika dibandingkanm dengan kartu internet lainnya. Anda bisa mengaksesnya dengan layanan panggilan *123*888#.

  • Cara Mengaktifkan Jumat Baik Axis
Layanan promo paket internet murah dan irit dari Axis lainnya adalah Jumat Baik Axis. Promo paket ini hampir sama dengan yang sebelumnya telah dijelaskan. Ada dua penawaran yang ditawarkan untuk para pelanggan, yaitu paket Bronet 3GB dan Bronet 1GB untuk paket Bronet 3GB 24 jam/60 hari plus Bonus paket Obor 10GB (00-06), Anda hanya membayar Rp39.800 saja, sedangkan untuk paket Bronet 1GB 24 jam/30 hari pelanggan hanya membayar Rp10.900 saja. Cara daftar paket internet Axis promo untuk Android juga seperti Rabu Rawit, yaitu dengan mengakses panggilan melalui *123*888#. Jangan khawatir, setiap minggunya, pelanggan juga akan terus menerima sms pemberitahuan dari Axis mengenai paket-paket terbarunya.

Catatan
Sampai saat ini cara daftar paket internet Axis murah untuk android ini masih work, jadi ayo gunakan kesempatan ber internet dengan harga yang sangat terjangkau sebelum ada perubahan biaya yang di keluarkan pihak operator

Promo paket Axis memang selalu lebih murah dibandingkan dengan lainnya. Paket regular pun selalu lebih murah. Jargon Iritologi yang diusungnya memang selalu dibuktikan dengan penawaran-penawaran paket yang diluncurkan. Selain hemat, jaringan Axis juga sugah lebih baik semenjak bergabung dengan perusahaan XL Axiata. Anda yang tinggal di pelosok desa pun dapat mengakses jaringan internet lebih cepat dan lebih luas. Jaringan internetnya pun sudah sebaik XL meskipun belum terjangkau 4G LTE. Demikian adalah ulasan sederhana mengenai cara daftar paket internet Axis promo untuk Android. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.


Baca juga artikel menarik lainnya tentang Cara Daftar Promo Paket XL Unlimited



Tags : paket internet axis 24 jam, paket untlimited axis, daftar internet gratis axis, bonus paket inernet axis, cara bobol intenet axis, daftar paket gaul axis, cek kuota paket internet axis, fitur paket internet axis, fup paket internet axis

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.