Minggu, 03 Juli 2016

Cara Daftar Promo Paket Internet XL Unlimited

Seperti biasa, XL selalu menghadirkan layanan terbaiknya di segala kesempatan. Di awal tahun yang penuh berkah ini, XL kembali menghadirkan promo paket internet yang sangat menguntungkan bagi para pelanggannya. Layanan komunikasi yang sudah tidak asing bagi masyarakat ini memang terkenal irit dengan jaringan internet yang sangat luas dan bisa diakses di berbagai daerah sampai ke pelosok desa. Oleh karena itu, pelanggan dapat mempercayakan kebutuhan internet mereka melalui operator yang satu ini. Selain itu, dukungan jaringan 4G LTE ini juga menambahkan nilai plus dari perusahaan layanan seluler yang satu ini, Lalu, bagaimana cara daftar promo paket internet XL unlimited? Simak ulasan singkatnya berikut ini.

Cara Daftar Promo Paket Internet XL Unlimited Bulan Ramadhan


Pada bulan Desember hingga Januari yang bertepatan dengan hari Natal dan juga Tahun Baru, ada beberapa promo paket internet XL unlimited  yang bisa Anda aktifkan. Dengan mengaktifkan paket khusus ini, semarak natal dan juga tahun baru akan semakin terasa. Ada sekitar tujuh penawaran paket XL yang sangat menguntungkan dalam hal layanan selular.

Tahun ini, perusahaan layanan operator terbesar di Asia ini tak hanya merambah dunia telekomunikasi saja, tetapi juga telah bekerja sama dengan beberapa minimarket di Indonesia sehingga pelanggan bisa mendapatkan paket dengan lebih mudah. Langsung saja simak uraiannya berikut ini.

Daftar Paket Internet XL 


  • Paket Xtra Kuota
Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan akan komunikasi ekstra , XL kembali menawarkan paket Combo Xtra yang dapat Anda manfaatkan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi. Setiap pembelian paket Combo Xtra, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus atau tambahan kuota dalam bentuk gratis telepon ke semua operator. Kuota juga bisa dipakai di jaringan 2G/3G/4G yang sangat menguntungkan. Tambahan kuota lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah kuota mulai dari 4GB hingga 40GB. Lalu, bagaimana cara daftar promo paket internet XL unlimited ini? Anda bisa membeli perdana khusus atau aktifkan paket Combo Xtra ini melalui layanan panggilan *123#.

  • Paket Xtra Festival
Paket khusus yang satu ini telah bekerja sama dengan sejumlah minimarket dan juga supermarket untuk menyediakan paket yang sangat bermanfaat tersebut. Setiap pembelian di minimarket atau supermarket, pelanggan akan mendapatkan bonus yang berupa minuman atau makanan, potongan harga untuk beberapa barang tertentu, dan juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah nonton bareng F1 di Jepang. Minimarket atau Supermarket yang sudah bekerja sama dengan XL adalah Alfamart, 7Eleven, Indmaret, Circle K, SB Mart, Superindo, Griya Mart, Rajawali Mart, Yomart, Yogya dan Hypermart.

  • Layanan Xtra Device
Layanan ini sangat bermanfaat untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan ponsel Android termasuk smartphone 4G, XL pun menawarkan beberapa progam bundling, yaitu progam shopping poin khusu untuk pelanggan XL prioritas. Dengan progam ini, pelanggan yang termasuk XL Prioritas nantinya akan mendapatkan "shopping poin" atau semacam voucher yang bisa digunakan untuk membeli smartphone 4G yang diinginkan.

Demikian adalah layanan paket XL dan sedikit ulasan mengenai cara daftar promo paket internet XL unlimited. Beberapa perluasan layanan yang disediakan oleh layanan penyedia jasa selular ini semata-mata untuk memuaskan para pelanggan. Beberapa penawaran promo paket lainnya pun bisa Anda nikmati melalui akses *123#. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat untuk Anda.


Baca juga artikel saya lainnya yaitu Cara Daftar Paket Internet Simpati Promo 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.