Minggu, 03 Juli 2016

Cara Daftar Paket Internet Simpati Promo 24 Jam

Telkomsel cukup gencar menawarkan banyak promo paket internet kepada para pelanggan setianya. Hal ini terbukti dengan banyaknya artikel yang mengulas tentang cara daftar paket internet simpati promo 24 jam. Selain menyediakan paket internet dengan kuota besar, Telkomsel juga memberikan promo paket selama 24 jam. Dengan adanya paket tersebut. pengguna kartu Telkomsel terutama Simpati dapat menikmati akses internet selama 24 jam non stop, Telkomsel selalu memberikan banyak promo. Paketan yang disediakan sangatlah murah, bahkan ada juga yang gratis. Namun, hal tersebut tentu disesuaikan dengan ketentuan dan persyaratan yang diberlakukan Telkomsel terkait promo yang disediakan.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Promo Lebaran 24 Jam


Jika Anda mencari paket promo internet murah, SimPATI bisa dijadikan salah satu pilihan. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini kartu SimPATI mengalami peningkatan penjualan, terutama di kalangan anak muda yang notabennya erat kaitannya dengan media internet. Sebagai salah satu produk Telkomsel, SimPATI memang menawarkan banyak promo menarik salah satunya adalah paket internet murah 24 jam. Salah satu paket internet murah dan hemat yang ditawarkan kartu perdana SimPATI dan bisa dijadikan pilihan terbaik adalah paket Internet Super Kuota. Paket internet simpati promo selama 24 jam ini merupakan promo SimPATI yang menawarkan kuota besar dengan tarif murah. Bagi Anda yang ingin daftar paket promo ini, berikut adalah cara-caranya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati 24 Jam


  1. Cara daftar paket internet Telkomsel murah promo untuk kartu perdana SimPATI ini adalah dengan menghubungi langsung *363#. Pada menu tersebut, Anda akan diminta untuk memilih paket internet yang diinginkan.
  2. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih masa aktivasi paket internet 24 jam yang diinginkan, ada yang 1 bulan sampai dengan 3 bulan.
  3. Lalu, Anda hanya pelu mengklik "Ya" hingga muncul perintah untuk menunggu konfirmasi yang akan dikirim melalui SMS.
  4. Jika sudah menerima SMS yang menerangkan bahwa paket internet sudah aktif, maka Anda bisa menikmati akses internet dengan cepat selama 24 jam non stop.
  5. Untuk mengecek sisa kuota, Anda bisa menekan *889#.
  6. Sedangkan jika ingin mengecek masa aktif kartu, Anda tekan nomor *888#.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Promo Lebaran 24 Jam


Langkah-langkah diatas merupakan cara daftar paket internet simpati promo 24 jam. Bagi Anda yang belum tahu, paket promo 24 jam ini tersedia menjadi beberapa pilihan tergantung dari besarnya kuota. Untuk kuota sebesar 1 GB, biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp10.000. Sedangkan 3 GB sebesar Rp20.000, 5 GB seharga Rp30.000 dan 8 GB seharga Rp50.000. Setiap kuota tersebut memiliki masa aktif selama 30 hari.

Penting

Daftar Paket yang saya tulis diatas tidak semua nomor simpati mendapatkan paket promo internet murah, tapi tidak salahnya untuk di coba dan semoga saja nomor Anda terpilih mendapatkan paket internet murah promo dari telkomsel simpati.

Perlu anda ingat bahwa pelanggan yang dapat membeli paket promo ini merupakan pelanggan yang sudah ditentukan oleh pihak Telkomsel dan memperoleh informasi secara langsung melalui SMS dari provider. Terkait dengan kriteria pelanggan yang akan memperoleh kesempatan promo ini, semua menjadi hak dari pihak Telkmosel. Jadi, jangan bingung jika saat Anda menekan *363# namun tidak ada tawaran paket promo sama sekali. Sebab mungkin saja kartu Anda tidak sesuai dengan kriteria yang dicari Telkmosel. Disamping itu, paket promo ini juga bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian ulasan terkati cara daftar paket internet simpati promo 24 jam. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan paket internet 24 jam murah dan hemat.



Tags : paket internet, internet murah, paket internet unlimited, paket internet telkomsel, paket internet unlimited telkomsel 24 jam, paket internet gratis, paket wifi telkomsel

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.