Senin, 09 Januari 2017

Cara Membuat PathDaily | Kumpulan Kata-Kata PathDaily Terbaru 2017

Path merupakan aplikasi media sosial yang cukup populer dikalangan anak muda khususnya di Indonesia. Sekalipun aplikasi media sosial yang satu ini membatasi pertemanan yaitu hanya 500 orang saja namun karena banyak fitur yang disediakan seperti berbagi status, video, foto dan kegiatan lainnya membuat aplikasi path disukai oleh orang-orang. Kini, aplikasi media sosial tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk berbagi saja namun pada versi terbarunya pengguna bisa menikmati fitur path daily. Lalu bagaimana cara membuat path daily? jangan khawatir dibawah ini akan di jelaskan secara rinci mengenai tahapan dalam membuat path daily.

Path daily adalah sebuah fitur baru yang disediakan oleh aplikasi path. Fitur tanda pagar ini akan membuat postingan penggunanya tergabung menjadi teks dan foto yang telah di random. Jadi ketika penggunanya memposting teks lalu menambahkan hastag pathdaily di akhir tulisan maka nanti yang keluar bukan hanya tulisan saja melainkan kombinasi antara gambar dan teks. Berikut langkah dalam membuat path daily.

1. Install/Update Aplikasi Path

Jika ingin menggunakan aplikasi path daily maka Anda harus memiliki path terlebih dahulu. Jika belum ada maka Anda bisa menginstalnya di play store atau apple store. Jika Anda sudah memiikinya namun belum tersedia fitur path daily maka disarankan untuk update aplikasi path terlebih dahulu. Fitur path daily bisa dinikmati oleh pengguna path versi terbaru yaitu v.5.9.1.

Cara Membuat Path Daily

Cara Membuat Path Daily

Cara Membuat Path Daily

Cara Membuat Path Daily


2. Share Status

Jika aplikasi path versi terbaru sudah diinstal di smartphone Anda maka cara buat path daily selanjutnya adalah buatlah moment tought seperti biasanya. Untuk bisa menggunakn fitur path daily, Anda cukup menambahkan hastag path daily di akhir teks.

Kumpulan Kata-Kata Path Daily Terbaru 2017

Kumpulan Kata-Kata Path Daily Terbaru 2017


cara membuat path daily selanjutnya adalah setelah di upload maka teks akan muncul tidak hanya berupa teks saja namun digabungkan dengan gambar. Tanda pagar "#pathdaily" diibaratkan sebagai kunci pembuka visual thought sehingga ketika pengguna menggungah teks dengan menggunakan hastag tersebut maka secara otomatis yang muncul adalah teks beserta gambar random. Penting untuk diingat bahwa fitur visual thought tersebut tidak akan berfungsi bila postingan teks melebihi 110 karakter.

Kumpulan Kata-Kata Path Daily Terbaru 2017


Jadi bagaimana menurut Anda, tidak sulit bukan untuk meniru contoh membuat path daily diatas? ketika postingan Anda sudah masuk di timeline maka teks tersebut akan diikuti dengan gambar yang unik dan menarik. Berhubung foto background diambil secara random maka terkadang antara tulisan dan gambar tidak sinkron. Namun, terkadang juga bisa pas antara tulisan dan gambar background random tersebut.

Tidak sulit untuk membuat path daily. Anda bisa membuat kata-kata seperti apapun dan cukup menggunakan hastag path daily maka otomatis teks akan tergabung dengan gambar. Ada banyak kata-kata path daily kocak yang bisa Anda unduh sebagai bahan lelucon. Jadi, untuk bisa mendapatkan kata-kata lucu, Anda tidak harus membuka meme karena di path sendiri pun tersedia.

Setelah Anda mengetahui cara posting path daily, tidak ada salahnya juga untuk mengetahui fitur keren lainnya selain path daily yang bisa dinikmati oleh pengguna path versi terbaru diantaranya adalah profile URL, Edit moment dan Photo Location.

Demikian informasi mengenai cara membuat path daily. Tidaklah sulit dalam membuat path daily, hanya saja Anda harus memperhatikan versi path yang diinstall sekarang. Pastikan juga memori hp Anda cukup untuk menampung aplikasi path karena kemungkinan aplikasi sosial tersebut akan memakan ruang yang agak besar.


Baca juga artikel tentang Cara Daftar Path Di Android



Tags : cara membuat pathdaily gambar, cara membuat pathdaily di hp android, cara membuat pathdaily dengan foto sendiri, pathdaily kocak, pathdaily romantis, pathdaily cinta bertepuk sebelah tangan  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.