Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Daftar Path | Cara Membuat Akun Path Di Android

Akun sosial media merupakan hal wajib dimiliki oleh masyarakat zaman sekarang baik tua atau muda. Tak terbatas pada aakun sosial media yang pernah populer sebelumnya sperti facebook. twitter, dan instagram, kini akun path juga sudah cukup digandrungi para pengguna sosial media. Terlebih, cara daftar path sangatlah mudah dan tidak butuh waktu lama. Pada artikel ini akan dibahas mengenai langkah-langkah daftar akun path. Jika Anda belum bisa membuat akun path dan ingin mempelajarinya silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Membuat Akun Path Di Android

Akun sosial media seperti facebook, twitter, dan instagram tetap tidak berkurang peminatnya, namun kini pengguna sosial media mulai menjajal akun sosial media yang baru yang awalnya tidak terlalu diminati yaitu path. Cara membuat akun path di android bisa dibilang cukup mudah bahkan untuk orang awam sekalipun.

  • Pertama-tama Anda harus mendownload aplikasi path di ponsel pintar Anda melalui play store. Setelah aplikasi ini terdownload sempuma, langkah selanjutnya adalah klik buka aplikasi. Setelah itu, klik daftar untuk memulai membuat akun.


Cara Daftar Path

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path


  • Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password juga no telephone untuk verifikasi. Pilihlah password yang sekiranya aman dan tidak mudah ditebak agar akun Anda aman dari gangguan tangan-tangan jahil.


Cara Daftar Path

  • Setealah Anda menentukan email, password dan no telephone, di halaman selanjutnnya lalu klik "Verify Me". Anda akan mendapatkan kode verifikasi sms di no telephone yang Anda masukkan tadi.


Cara Daftar Path

  • Pada halaman berikutnya, Ada harus mengisi kolom gender, tanggal lahir dan juga nama akun Path Anda. Silahkan pilih kolom pria atau wanita kemudian klik tombol "I'm Ready".

Cara Daftar Path


  • Setelah itu Anda akan mendapatkan ucapan selamat dari Path pada halaman berikutnya.

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path


  • Cara daftar path di android memang terbilang sangat mudah. setelah memilih gender pria atau wanita, Anda akan mendapatkan ucapan selamat datang. Kemudian agar pendaftaran akun path ini menjadi lebih cepat sebaiknya Anda skip kolom informasi yang ditampilkan. Halaman yang diskip merupakan informasi dasar dalam menngunakan akun path yang bisa Anda pelajari lain waktu. Skip sebanyak 3 kali kemudian Anda akan sampai pada kolom untuk mengubah foto profil. Hal ini sebenarnya opsional, namun karena path merupakan akun sosial media yang biasanya digunakan untuk menujjukan eksentensi, maka sebaiknya Anda memasang foto profil pada akun tersebut. Silahkan klik lingkaran dengan gambar kepala, lalu klik ganti gambar foto profil. Langkah selanjutnya adalah pilih foto Anda yang menurut Anda paling kece sebagai poto profil. Jika sudah, klik pada foto tersebvut dan klik tanda ceklis yang terletak pada bagian kanan bawah. Silahkan tunggu sebentar proses loading. Jika sudah selesai, maka akan terbuka halaman depan akun path Anda dengan foto profil Anda di atas nama akun Anda. 

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path

Cara Daftar Path


  • Tidak hanya mengganti foto profil, Anda juga bisa mengganti foto cover path Anda.  Cara mengganti foto cover sama dengan saat Anda ingin mengganti foto profil. Perintah tersebut muncul di bawah kolom ganti foto profil. Klik kolom ganti foto cover,. Langkah selanjutnya Anda tinggal mengikuti seperti saat mengganti foto profil karena langkahnya sama persis. Jika sudah, Anda kini sudah memiliki akun path dan bisa menunjukkan eksistensi Anda di akun sosial media ini.

Bagaimana? Cukup mudahkan cara daftar path melalui android? Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan dan inspirasi bagi Anda yang ingin lebih eksis melalui berbagai akun sosial media.


Baca Juga Artikel Saya Lainnya Tentang Cara Membuat PathDaily

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.