Senin, 25 April 2016

CARA DAFTAR AKUN YOUTUBE TERBARU | CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

Cara Daftar Akun Youtube Terbaru - Siapa yang tak kenal dengan Youtube? Yup, media sharing video tersebut sudah cukup populer saat ini. Dalam situs Youtube, kita bisa menonton berbagai jenis video yang telah berhasil diupload oleh pengguna dari seluruh dunia. Ada video lucu, video keajaiban dunia, video musik, dan masih banyak lagi. Bahkan menariknya lagi, beberapa orang menjadi artis terkenal setelah upload video di Youtube.

Youtube masih termasuk produk dari Google. Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin menggunakan Youtube cukup dengan memiliki akun Google saja. Untuk membuat akun Google cukup mudah, Anda bisa membaca cara membuat akun gmail yang telah saya share sebelumnya. Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki akun Gmail, langsung saja simak cara daftar akun Youtube terbaru berikut ini.

Cara Mudah Daftar Akun Youtube Terbaru 2017


1. Langkah pertama masuk ke halaman utama situ Youtube. Disini http://www.youtube.com/. Kemudian cari tombol Sign In atau masuk yang terletak di bagian kanan atas.

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE


2. Selanjutnya setelah klik tombol tersebut, nantinya akan muncul halaman Login khas Gmail seperti biasanya. Masukan alamat email dan password Anda kedalam kolom yang telah disediakan.

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE


3. Selamat, sekarang Anda sudah bisa menggunakan Youtube sepuasnya. Anda kini sudah memiliki akun Youtube yang bisa digunakan untuk upload video, streaming, like, berlangganan, dan masih banyak lagi.


CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

Apa Keuntungan Menonton Video Youtube dengan Login?


Google akan memberikan fasilitas maksimal apabila kita sudah memiliki akun Gmail, termasuk ketika kita sudah terlogin ke Youtube. Berbeda dengan yang belum terlogin, kita yang sudah terlogin bisa melakukan berbagai aktivitas seperti Like, Langganan, Favorite, Tonton Nanti, dan bahkan Riwayat Tontonan. Bahkan Youtube juga bisa memberikan rekomendasi video terbaik yang mungkin dapat Anda tonton sepuasnya.

Tak perlu cemas, aktivitas Anda menonton video bersifat pribadi, sehingga orang lain tidak akan mungkin tau. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mempopulerkan sebuah video, Anda bisa membuat sebuah channel atau saluran sendiri. Kemudian upload video terbaik yang Anda miliki untuk mendapatkan view dari penonton. Semakin tinggi video tersebut ditonton, maka akan semakin populer diseluruh dunia.


Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Youtube?

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE


Mungkin Anda pernah mendengar seorang Youtuber yang mampu meraup keuntungan secara online. Memang benar sekali, Google memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi penayang iklan Adsense Youtube. Oleh sebab itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Lalu, bagaimana cara memonetasi video Youtube dengan progam Adsense? Agar diterima adsesnse Youtube sebetulnya mudah sekali. berikut ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti selengkapnya :

~ Pertama, usahakan Anda memiliki 4-5 video buatan sendiri, kemudian pastikan reputasi akun sudah cukup bagus.

~ Kedua, lakukan verifikasi ID konten agar berstatus terverifikasi.

~ Selanjutnya promosikan video Anda ke berbagai media agar mendapatkan jumlah penayangan yang cukup.

~ Apabila video Anda sudah agak populer dan memiliki jumlah penayangan yang cukup, secara otomatis diatas saluran ada tawaran untuk memonetsi video Youtube.

~ Berikutnya daftarkan akun Youtube Anda ke Adsense. Lakukan pendaftaran dengan baik dan benar.

~ Tunggu beberapa menit sampai beberapa hari kedepan. Google akan memberi tahu Anda apakah diterima menjadi anggota Adsense atau tidak. Jika diterima, Anda bisa memasang iklan di video dan mendapatkan penghasilan darinya.

Itulah cara daftar akun Youtube terbaru dan memonetasinya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, Salam !



Tags : bagaimana cara daftar akun youtube, buat akun youtube dengan yahoo, buat akun youtube di android, buat akun youtube via hp, cara buat akun youtube adsense, cara buat akun youtube sendiri, cara buat akun youtube terbaru, contoh daftar akun youtube, daftar akun email youtube,  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.