Selasa, 26 April 2016

Cara Daftar Whatsapp Lewat Android | Cara Instal Dual Whatsapp di Android 2017

Cara Daftar Whatsapp Lewat Android - Saat ini ada banyak sekali aplikasi chat di Play Store. Sampai-sampai sudah biasa satu pengguna Android memiliki lebih dari lima akun messenger berbeda dalam satu smartphone. Meningkatnya jumlah pengguna messenger ini terjadi seiringan dengan meningkatnya jumlah aplikasi messenger yang berhasil diluncurkan oleh para developer.

Berbicara mengenai aplikasi messenger yang sedang populer saat ini, tentu kita akan menyebutkan BBM, Whatsapp, Line, dan sebagainya. Dibandingkan dengan BBM, Whatsapp menurut saya lebih berkualitas. Whatsapp bisa mengirim pesan melalui lintas platform. Secara singkat, Whatsapp Messenger hampir mirip dengan SMS, tetapi biaya dipotong melalui kuota internet yang digunakan bukan pulsa.

Whatsapp dikenal sebagai aplikasi messenger favorit di kalangan pengguna mobile. Tidak hanya mampu mengirim pesan dalam bentuk teks saja, tapi Whatsapp sekarang ini juga bisa mengirim pesan dalam bentuk audio dan gambar. Selain itu, penggunaanya pun cukup mudah dan bisa dimengerti. Kita hanya perlu memasukan nomor telepon ke bagian kontak smartphone, kemudian secara otomatis Whatsapp akan medeteksinya.

Oleh sebat itu, tidak ada salahnya apabila Anda menggunakan Whatsapp sekarang juga. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sering mengalami pending saat mengirim pesan BBM. Karena sangat jarang sekali Whatsapp mengalami pending dibandingkan Blackberry Messenger. Langsung saja berikut  cara daftar Whatsapp terbaru lewat Android yang bisa anda coba.

Cara Mendaftar Whatsapp di Android Terbaru


1. Langkah pertama tentu Anda harus memiliki aplikasi Whatsapp terlebih dahulu. Silahkan download aplikasi Whatsapp Messenger secara gratis melalui Play Store atau link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


2. Lakukan download dan pemasangan seperti biasanya. Apabila sudah terpasang, buka aplikasi Whatsapp tersebut. Kemudian Anda akan dihadapkan pada halaman selamat datang dengan penjelasan Whatsapp sudah didukung oleh banyak platform. Langsung saja tap bagian Agree and Continue untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan nomor hp. Masukan nomor hp yang hendak Anda daftarkan ke Whatsapp. Tap OK untuk melanjutkan le langkah pendaftaran berikutnya.

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


4. Secara otomatis jendela konfirmasi nomor telepon akan muncul. Disana Anda bisa mengedit nomor telepon jika ingin mengoreksi atau mengganti dengan lainnya. Nomor ini nantinya akan digunakan untuk mengirim kode verifikasi pembuataan Whatsapp.

5. Proses selanjutnya adalah menunggu pesan konfirmasi yang dikirim oleh Whatsapp sampai. Pesan tersebut berisi kode yang harus Anda masukan ke langkah berikutnya. Nah apabila sudah sampai, masukan kode tersebut ke kolom yang sudah tersedia.

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android



6. Apabila sudah benar, maka Anda bisa langsung membuat nama dan mengganti foto profil. Anda bisa menggunakan nama lengkap ataupun inisial. Sedangkan untuk foto profil, Anda bisa mengambilnya dari Gallery.

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


7. Tahap selanjutnya adalah menunggu loading beberapa saat sambil Whatsapp memberi tahukan sisa umur akun Anda. Apabila sudah muncul tombol Continue, tap tombol tersebut.

Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


8. Selamat akun Whatsapp Anda sudah berhasil dibuat dan siap dipakai. Nantinya Anda akan dihadapkan pada 3 tab antara lain :

  • Calls : berisi daftar panggilan masuk dan keluar
  • Chats : berisi chat secara individu ataupun grup
  • Contact : berisi kontak Whatsapp yang diambil dari kontak telepon.
Cara Daftar Whatsapp Terbaru Lewat Android


Itulah sajian informasi singkat seputar cara daftar Whatsapp terbaru lewat Android dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga artikel saya tentang Cara Daftar Akun Camfrog di Android


Tags :  bagaimana cara daftar whatsapp, cara daftar account whatsapp, cara daftar akun whatsapp, cara daftar akun whatsapp android, cara daftar grub whatsapp, cara daftar paket whatsapp di blackberry

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.