Rabu, 27 April 2016

BAGAIMANA CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA | BUAT AKUN EMAIL HOTMAIL TANPA NO HP

Cara Daftar Hotmail Indonesia - Email merupakan layanan surat elektronik yang saat ini memiliki peranan cukup penting dalam berbagai bidang. Tidak hanya untuk berkirim surat saja, tapi email saat ini bahkan digunakan untuk mendapatkan berbagai macam layanan secara online. Misalnya saya seperti membuat blog, mendaftarkan BPJS, dan lainnya semua memerlukan email.

Sekarang ini ada banyak sekali penyedia layanan email secara gratis. Sebut saja seperti Gmail milik Google, Yahoo Mail milik Yahoo, dan Hotmail besutan Microsoft. Meskipun saat ini masyarakat lebih familiar dengan Gmail dan Yahoo, tapi untuk masalah fitur dan tampilan menurut saya lebih baik Hotmail.

Microsoft merupakan perusahaan besar yang telah melakukan berbagai macam inovasi di berbagai bidang, termasuk pada layanan Hotmail ini. Sekarang Hotmail telah berganti dengan Outlook.com. Namun tak perlu cemas, sebab ekstensi dari email yang akan Anda buat nantinya tetap @Hotmail.com.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna, Hotmail saat ini sudah tersambung dengan SkyDrive yang merupakan layanan penyimpanan file dan Skype aplikasi webcam terpopuler. Fasilitas semacam inilah yang dinanti-nanti oleh pengguna setia Microsoft. Berikut cara daftar Hotmail Indonesia terbaru secara gratis yang bisa Anda coba.

Cara Mendaftar Hotmail Indonesia Gratis Terbaru


1. Langkah pertama siapkan dulu senjata untuk mendaftarkan diri. Sebenarnya Anda bisa mendaftar melalui Hp dan tablet, tapi agar lebih mudah saya sarankan menggunakan PC/komputer/laptop saja. Jangan lupa, pastikan koneksi internetnya lancar jaya.

2. Selanjutnya buka alamat situsnya disini http://www.outlook.com/. Secara otomatis Anda akan dihadapkan pada form Sign In. Karena kita belum mempunyai akunnya, jadi pilih Create One di bagian bawah Sign In.

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA


3. Setelah itu Anda akan dibawa ke sebuah halaman yang berisi kolom. Tugas Anda adalah mengisi kolom tersebut sesuai dengan tata diri masing-masing. Berikut panduannya.

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA



~ First Name: isi dengan nama depan Anda.

~ Last Name: isi dengan nama belakang Anda.

~ Username: tulis alamat email Anda sampai available atau tersedia. Disini Anda pun bisa memilih @Outlook.com atau @Hotmail.com sesuai selera.

~ Create Password: isilah dengan kata sandi yang terdiri dari 8 karakter dengan kombinasi huruf dan angka. Saran saya gunakan kata sandi yang mudah diingat oleh Anda tapi susah ditebak orang lain.

~ Reenter Password: masukan satu kali lagi sandi yang berhasil dibuat sebelumnya.

~ Country/Region: pilih negara atau daerah. Anda bisa memilih Indonesia.

~ Postal Code: isi dengan kode pos masing-masing.

~ Birthdate: isilah dengan tanggal lahir.

~ Gender: pilih kelamin. Male untuk Pria dan Female untuk Wanita.

~ Country Code: kode nomor HP yang bisa disesuaikan dengan negara.

~ Phone Number: nomor hp Anda, masukan yang masih aktif.

~ Alternate email address: alamat email lain (jika ada).

~ Enter the characters you see: masukan kode verifikasi sesuai dengan yang ditampilkan di layar atau Anda lihat.

Pastikan kembali apakah data yang Anda masukan sudah benar atau belum. Nah apabila sudah benar, lanjutkan langkah berikutnya dengan klik Create Account.

4. Anda akan dibawa ke sebuah halaman Welcome to your new Inbox. Untuk masukan ke inbox email, langsung saja klik Continue to Inbox. Sekarang Anda sudah memiliki akun email dari Hotmail.

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA

CARA DAFTAR HOTMAIL INDONESIA


Sebaiknya catat alamat email dan password disebuah kertas atau lainnya agar tak lupa. Seperti itulah cara daftar hotmail Indonesia terbaru yang bisa Anda coba secara gratis. Semoga berhasil !

Arikel menarik lainnya : Cara Daftar Yahoo Mail Indonesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.