Jumat, 29 April 2016

Cara Daftar Paypal Gratis | Cara Verifikasi Akun Paypal Tanpa VCC Terbaru

Cara Daftar Akun Paypal Gratis - Dalam berbisnis online ada beberapa sistem dan cara pembayaran, mulai dari transfer bank lokal sampai dengan penggunaan virtual. Tidak seperti transfer bank lokal, sistem pembayaran uang virtual atau online memiliki sistem yang cukup kompleks dengan berbagai macam mekanisme.

Selain itu, proses transaksi secara virtual juga melibatkan adanya pihak ketiga yaitu Secure Payment Gateway dan Credit Card Authorization Service, diantaranya seperti Paypal, Ipayment, Nochex, dan masih banyak lagi. Dari banyaknya alat pembayaran virtual tersebut, saya baru menggunakan Paypal. Oleh sebab itu, berikut saya share cara daftar Paypal gratis dengan mudah.

Cara Mendaftar Paypal dengan Mudah dan Gratis

Untuk memiliki akun Paypal, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain seperti email yang masih aktif dan umur harus minimal 18 tahun. Jika Anda belum memiliki email, silahkan buat terlebih dahulu. Anda bisa mengikuti panduan Cara Daftar Email Tanpa Verifikasi No HP

Langkah Membuat Akun Paypal antara lain :

1. Pertama silahkan buka situs https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home. Kemudian perhatikan bagian atas, apakah Anda ingin membuat akun Pribadi atau Bisnis. Dalam hal ini saya memilih membuat akun untuk Pribadi. Lalu lanjutkan dengan klik tombol Daftar, nanti Anda akan dibawa ke halaman baru.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


2. Di halaman baru, Anda akan disuguhkan pada beberapa pilihan jenis akun. Diantara kedua pilihan, saya memilih Personal karena nanti bisa digunakan untuk membeli ataupun menerima uang secara online.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


3. Sekarang masukan data pribadi Anda masing-masing ke dalam setiap kolom yang sudah disediakan. Mulai dari nama, tanggal lahir, sampai dengan alamat. Apabila semuanya sudah benar, pilih "Setuju dan Buat Rekening" untuk melanjutkan.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


Cara Daftar Akun Paypal Gratis


4. Setelah itu nantinya akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukan kode Kartu Kredit Anda, jika Anda tidak memiliki Kartu Kredit Anda bisa skip seperti di gambar dibawah ini.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


5. Langkah berikutnya adalah dengan klik tombol Masuk ke Rekening saya. Secara otomatis nantinya akan mucul halaman akun Paypal Anda.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


6. Jangan lupa untuk membuka email Anda. Paypal akan mengirimkan sebuah pesan verifikasi ke email Anda. Klik link yang sudah disediakan dalam email tersebut untuk melakukan verifikasi.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


7. Setelah melakukan klik pada verifikasi email, nanti Anda akan disuruh untuk memasukan password atau sandi. Masukan Password yang telah Anda buat sebelumnya tadi.

Cara Verifikasi Akun Paypal Terbaru


8. Apabila sudah memasukan password dengan benar, selanjutnya Anda akan diarahkan pada halaman akun paypal Anda.

Cara Daftar Akun Paypal Gratis


9. Sampai disini sebenarnya Anda sudah memiliki akun Paypal. Selanjutnya Anda bisa masuk ke halaman rekening Paypal untuk memasukan data seputar Kartu Kredit Anda.

Perlu Anda ketahui, akun yang telah dibuat perlu di verifikasi oleh pihak Paypal agar bisa digunakan untuk membeli atau menerima pembayaran. Agar akun Paypal yang telah Anda buat memperoleh 'Verified', maka Anda harus data Kartu Kredit atau bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) Anda ke dalam akun tersebut.

Lalu bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit? Tenang, Anda masih bisa menggunakan jasa VCC untuk sekedar verifikasi saja. Ada banyak sekali jasa verifikasi akun Paypal di internet dan forum dengan harga yang cukup bervariasi.

Itulah cara daftar akun paypal gratis terbaru yang bisa Anda coba dengan muda. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya.


Baca juga artikel saya tentang Cara Daftar Camfrog Pro 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.