Sabtu, 02 Juli 2016

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Promo Tahun Baru 2017

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini provider Telkomsel terlihat aktif menawarkan berbagai macam paket promo untuk para pelangganya. Melihat hal tersebut tak heran jika banyak masyarakat yang gencar mencari informasi terkait cara daftar paket internet telkomsel murah promo tahun baru 2017. Ya, paket internet memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari aktivitas manusia. Pasalnya masyarakat jaman sekarang lebih sering berkomunikasi menggunakan media online dibandingkan dengan SMS atu telepon. Maka dari itu, banyak provider yang berlomba-lomba memberikan berbagai macam paket promo murah untuk memanjakan pelanggan setianya. Telkomsel selaku salah satu penyedia layanan ini sudah cukup banyak menyediakan promo paket internet. Apalagi sejak memasuki tahun baru yang penuh berkah ini.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Promo Bulan Ramadhan Terbaru


Selain daftar promo paket internet telkomsel murah di tahun baru ini, ada pula promo telkomsel yang memberikan paket internet secara cuma-cuma kepada para pelanggan setianya. Setidaknya, hanya dengan uang sejumlah Rp10.000 hingga Rp50.000, para pelanggan telkomsel sudah bisa memiliki kuota internet yang cukup besar. Setiap paket yang disediakan Telkomsel  biasanya tergantung dari besarnya kuota dan masa aktif paket. Jadi sebelum memilih paket internet murah, sebaiknya sesuaikan dengan kondisi pulsa Anda saat pendaftaran. Apakah memungkinkan untuk mendaftar paket internet atau tidak. Pada dasarnya, Telkomsel dibagi menjadi beberapa produk yaitu Loop, AS, dan Simpati. Promo yang disediakan Telkomsel biasanya sama untuk setiap kartu yang dikeluarkan. Hanya saja, ada beberapa perbedaan terkait cara pendaftarannya. Untuk memudahkan Anda dalam mengaktifkan paket promo Telkomsel, berikut ini akan diulas terkait cara mendaftarkan paket internet Telkomsel sesuai dengan kartu yang digunakan.

Kartu AS dan Simpati

1. Cara daftar paket internet telkomsel murah promo taahu  nbaru untuk kartu perdana AS dan Simpati yang pertama adalah menekan langsung perintah *550*890#, *550*790#, *550*300#, *550*910#, atau *550*912#. Anda pilih salah satu sesuai dengan paket internet yang dibutuhkan.

2. Setelah paket yang dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, Anda akan diminta untuk memilih masa aktif mulai dari 1 hingga 3 bulan.

3. Terakhir, Anda akan menerima konfirmasi bahwa paket yang dipilih telah selesai terdaftarkan.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Promo tahun baru 2017

Kartu Perdana Loop

1. Bagi Anda yang menggunakan kartu Loop, cara daftar paket internet telkomsel murah promo tahun baru yang bisa dilakukan adalah menekan dial di nomor *232#.

2. Selanjutnya, tentukan paket internet yang ingin didaftarkan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk promo Tahun baru, Anda bisa menekan dial *567*1*1#. Pada paket promo tersebut, Anda akan memperoleh kuota sebesar 2 GB dengan penarikan pulsa Ro20.000. Jika Anda menekan dial melalui USSD *567*3*1*1*2*1#, maka kuota paket yang diperbolehkan lebih besar yakni sebanyak 6 GB. Kuota tersebut menarik pulsa sesbesar Rp30.000. Perlu Anda ingat bahwa paket internet ini dapat dimiliki jika kartu yang digunakan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang diberlakukan pihak Telkomsel. Jadi, bukan tidak mungkin jika saat Anda mendaftarkannya akan ada balasan  SMS terkait pendaftaran yang tidak bisa dilakukan karena kartu yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Berikut tadi merupakan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk daftar paket internet murah menggunakan kartu Telkomsel. Semoga Anda yang mencoba cara daftar paket internet telkomsel murah promo tahun baru diatas berhasil, segingga dapat menikmati promo paket yang disediakan salah satu provider terbesar di Indonesia tersebut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.