Rabu, 30 Desember 2015

CARA DAFTAR EMAIL GMAIL TERBARU TANPA VERIFIKASI NO HP (Cukup 2 Menit)

CARA DAFTAR EMAIL GMAIL - Email merupakan surat elektronik yang berguna untuk mengirimkan kabar melalui dunia maya. Sekarang ini penyedia alamat email ada banyak sekali, mulai dari email Yahoo sampai dengan Gmail. Namun dari banyaknya penyedia alamat email tersebut, saya lebih suka menggunakan Gmail. karena selain gratis Gmail juga memiliki beragam fitur lengkap.

Membuat Gmail gratis sebenarnya cukup mudah sekali. Anda tinggal masuk ke Gmail, isi data, verifikasi, kemudian jadi. Akan tetapi, beberapa pemula masih merasa kebingunan mengenai cara membuat email Gmail  tersebut. Nah bagi anda yang kebetulan juga mengalaminya, berikut tutorial yang bisa anda ikuti.
CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

Cara Membuat Email Baru di Gmail Gratis

Mungkin seiring dengan perkembangan Gmail, tampilan pendaftaran akan sedikit banyak berubah. Namun itu tak menjagi masalah, karena pada dasarnya langkah-langkah membuat Gmail sama saja. Berikut langkah-langkah cara daftar Gmail terbaru :

1. Langkah pertama Silahkan buka Gmail.com : https://www.google.com/gmail/about/ lalu klik create account.
CARA DAFTAR EMAIL GMAIL TERBARU

2. Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke halaman pengisian data diri. Disana terdapat banyak kolom yang bisa anda isi sesuai dengan data masing-masing.

Penjelasan Kolom :
  • Nama : Bisa diisa dengan nama anda, baik depan dan belakang.
  • Pilih Nama Pengguna Anda : Isi dengan alamat email yang akan digunakan nanti. Alamat email harus belum digunakan oleh orang lain.
  • Buat Sandi : isi dengan menggunakan password yang anda inginkan masing-masing. Usahakan password rumit tapi mudah diingat oleh anda sendiri.
  • Konfirmasi Sandi Anda : Masukkan kembali password email yang telah anda buat sebelumnya. Ini hanya untuk memastikan password anda benar.
  • Tanggal Lahir : Isikan dengan tanggal lahir masing-masing. Misalkan 1990 juli 7, dan lain sebagainya.
CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

  • Gender : isi dengan jenis kelamin anda masing-masing, bisa pria ataupun wanita.
  • Ponsel : Isikan dengan nomor telepon anda. Karena kita di Indonesia, jangan lupa tambahkan kode +62 tepat di depan nomor telepon tersebut. Ini nantinya berguna untuk verivikasi alamat email.
  • Alamat Email Anda Saat Ini : Apabila tak ada nomor Hp, anda bisa memasukkan alamat email yang telah dimiliki sebelumnya guna verifikasi nantinya.
  • Bukti Bahwa Anda Bukan Robot : Anda bisa centang bagian tersebut, namun nanti akan diperlukan verifikasi nomor telepon.
  • Lokasi : Isi dengan lokasi negara anda. Karena kita di Indonesia maka lokasinya harus Indonesia.
  • Jangan lupa centang persyaratan Google yang terletak di bawah kolom lokasi.
  • Untuk melanjutkan anda bisa klik kolom biru bertuliskan " Lankah Berikutnya".
CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL
3. Setelah mengisi formulir pendaftaran dengan benar, anda akan dibawa menuju ke halaman verifikasi akun. Jenis verifikasi ada dua yakni melalui SMS dan panggilan. Namun agar lebih mudah, anda bisa memilih SMS, setelah itu klik lanjutkan.

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL
6. Secara otomatis Google akan mengirim kode verivikasi ke nomor telepon yang telah anda masukan tadi. Setelah menerima kode verifikasi tersebut, tuliskan pada kolom yang tersedia. Klik Verifikasi.

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL
7. Langkah berikutnya anda akan diminta untuk Memasukkan foto profil. Jika sudah punya anda bisa klik "Menambah foto Profil ", namun apabila punya langsung pilih langkah berikutnya.

8. Apabila semua langkah sudah anda lakukan dengan benar, maka silahkan lanjut inbox email dengan klik lanjut ke Gmail. Selesai ....

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL
Bagaimana, mudah bukan? kira-kira seperti itulah cara daftar email Gmail baru yang bisa saya sampaikan. semoga bermanfaat dan menjai solusi bagi anda, 

Semoga membantu ..... !!!!

Refrensi artikel menarik lainnya Cara Daftar Hotmail Indonesia


Tags : cara daftar email gmail lewat hp, bagaimana cara membuat email gmail banyak, cara membuat email gmail di Android, cara membuat email gmail gratis

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.