Sabtu, 16 Juli 2016

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU | CARA MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID

Teknologi informasi memang sudah berkembang dengan begitu pesatnya. Berbagai media sosial mulai tumbuh di kalangan masyarakat dan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Twitter menjadi salah satu media sosial yang tidak pernah surut dari antusiasme masyarakat. Sampai hari ini, pengguna twitter terus bertambah setiap harinya. Media sosial ini pun tetap eksis meskipun sudah sejak dahulu hadir di Indonesia. Akan tetapi, sampai saat ini masih ada saja yang belum tahu bagaimana cara daftar twitter terbaru di Android. Oleh karena itu, kali ini akan dijelaskan secara lugas tentang cara membuat akun twitter di Android. 

Ponsel pintar android menjadi ponsel yang paling umum digunakan oleh masyarakat. Anda pun bisa daftar twitter terbaru di Android dengan sangat mudah. Ada beberapa tahapan yang harus anda ikuti. Berikut adalah tahapan membuat akun twitter melalui smartphone Android.
Pertama-tama, Anda tentunya harus masuk ke server twitter di alamat yang telah disebutkan di atas. Di halaman pertama saat anda masuk ke alamat tersebut, pilih "bahasa Indonesia" di sudut kanan atas pada halaman. Masukkan nama lengkap, email, dan juga kaya sandi pada kolom nomor dua di halaman tersebut. Setelah itu, klik "daftar ke twitter".

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU


CARA DAFTAR TWITTER TERBARU



  • Konfirmasi data pendaftaran
Tahap yang kedua adalah tahap konfirmasi data. Pertama, masukkan nama pengguna atau nama akun twitter Anda. Nama ini adalah nama yang akan digunakan sebagai nama anda di twitter. Nama yang anda masukkan ini bisa diubah sewaktu-waktu. Lalu, beri tanda centang pada dialog di bawahnya setelah itu klik "daftar" pada halaman tersebut.

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU


  • Pemberitahuan bahwa akun telah aktif
Setelah melewati tahap 1 dan 2, akun Anda sudah berhasil dibuat. Pada tahap ini Anda hanya akan menerima dialog perkenalan twitter. Langsung saja klik "AYO" untuk melengkapi data diri Anda.

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU


  • Masukkan minat dan hobi Anda
Tahapan selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi aktivitas yang menjadi minat Anda. Anda bisa memilih beberapa pilihan yang menjadi hobi Anda, setelah itu, langsung klik "LANJUT".

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU

  • Tahap mencari teman
Akun baru twitter yang telah berhasil anda buat harus memiliki teman. Pada tahapan ini, cara daftar twitter terbaru di Android selanjutnya adalah Anda akan diperkenalkan atau diusulkan 40 akun yang bisa Anda ikuti. Akun-akun yang diusulkan biasanya yang sudah terkait dengan email atau media sosial yang lain. Anda bisa mengikuti akun yang diusulkan Jika Anda tidak berminat, Anda bisa menghapusnya dengan cara menekan tombol "X".

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU


  • Unggah Foto Profil
Setelah mengikuti beberapa teman, Anda bisa mengunggah foto yang akan menjadi foto profil Anda. Tahapan ini bisa dilewati, tetapi sebaiknya unggah saja foto Anda sebagai pengenal. Untuk Anda yang ingin mengunggah foto, langsung saja klik pilihan "unggah foto" dan untuk Anda yang ingin melewatinya, klik "lewati". Lalu, di halaman selanjutnya, klik "Unggah kotak Gmail" untuk mengunggah data pada email Anda.

CARA DAFTAR TWITTER TERBARU


Demikian adalah tahapan mudah untuk membuat akun twitter. Bagi para pengguna android, sebaiknya download aplikasi twitter di play store untuk memudahkan anda dalam menggunakan akun twitter Anda. Aplikasi twitter Android bisa diunduh secara gratis di play store. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan atas aktivitas akun twitter Anda. Semoga informasi cara daftar twitter terbaru di Android ini bermanfaat!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.