Senin, 30 Januari 2017

Cara Daftar Paytren (TRENI) Terbaru di Android | Daftar Cara Membuat Akun Paytren

Paytren adalah salah satu teknologi terbaru dengan menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran aneka kebutuhan. Paytren sendiri dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (treni). Sebagai teknologi di bidang transaksi, paytren menawarkan beberapa kemudahan dalam melakukan interaksi pembayaran.

Seperti halnya aplikasi pembayaran lainnya, Paytren memiliki cara kerja yang tidak jauh beda. Pengguna cukup dengan memilih menu di aplikasi untuk melakukan proses pembayaran. Tanpa harus keluar rumah, naik motor, bahkan aplikasi ini bisa dijalankan sambil tiduran atau bersantai. 

Perbedaan Paytren dengan aplikasi pembayaran lainnya adalah pengguna Paytren dapat mengajak orang lain untuk mendaftar sebagai member Paytren. Jika berhasil maka akan mendapatkan reward atau bonus.

Selain mudah dalam menjalankan bisnisnya, Paytren juga sangat mudah dijalankan aplikasinya. Kemudahan menjalankan aplikasi Paytren ini sangat terasa ketika baru mendaftar menjadi anggota atau member baru. Bagi yang ingin bergabung, tidak perlu bingung,karena daftar Paytren gratis serta tidak sesulit yang dibayangkan. Tidak percaya dengan kemudahan mendaftar Paytren? simak saja langkah-langkah cara daftar Paytren di bawah ini guys ..😉

Cara Mendaftar Paytren Di Android Dengan Mudah

  1. Download Aplikasi Paytren di Playstore ➤ Sebagai aplikasi pembayaran yang cukup banyak peminatnya, Paytren memberi kemudahan bagi pendaftar dan anggotanya untuk mengunduh atau mendownload aplikasinya di Playstore. 
    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren
  2. Pilih Paket Pendaftaran ➤ Setelah mendownload dan menginstall aplikasi Paytren, maka langkah berikutnya adalah dengan memilih paket pendaftaran. Paytren memiliki lima paket pendaftar yang disediakan Anda harus membuka website resmi paytren " http://www.paytrenleader.com/registrasi/ " untuk melakukan pendaftaran awal. Dari lima paket tersebut diantaranya Paket Basic, Paket Silver, Paket Gold, paket platinum, serta paket Titanium. Silahkan pilih paket sesuai dengan kemampuan pendaftaran Anda. Jika hanya memiliki dana terbatas, maka paket Basic adalah jawabannya. Namun jika modalnya cukup tinggi, silahkan pilih paket yang cukup untuk menjalankan bisnis ini. Tentunya semakin tinggi paketnya maka semakin besar pula keuntungan yang bisa di perolehnya.
    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

  3. Mengisi Formulir Registrasi ➤ Langkah berikutnya adalah dengan mengisi formulir registrasi. Isilah biodata dengan benar sesuai dengan data dan identitas individu. Kemudian buatlah username dan password yang aman tetapi mudah diingat buat Anda. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyalah gunaan oleh orang lain yang memegang handphone selain kita. 
    Daftar Cara Membuat Akun Paytren
  4. Verifikasi Email dan Login Member Area ➤ Silahkan cek email dan baca infonya. Pastikan anda benar-benar mendapat email dari Paytren, karena email yang masuk merupakan bukti kalau data email yang dikirimkan benar. Setelah membaca info dan sebagainya maka lakukanlah login pada member area. Jika terdapat nomor sponsor, maka segerahlah menghubungi nomor tersebut.
    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

    Daftar Cara Membuat Akun Paytren

  5. Pesan Tiket EPIN ➤ Pesanlah tiket EPIN sponsor yang diperoleh dari login member area. Kemudian lakukan transfer biaya pendaftaran ke rekening Treni. Jika proses transfer sudah berhasil, maka akan mendapat Tiket EPIN.
  6. Lakukan Aktivasi ➤ Setelah mendapatkan nomor serial EPIN maka berikutnya yang harus dilakukan adalah dengan melakukan aktivasi. Masukkan nomor serial EPIN Paytren tadi ke dalam aplikasi Paytren. Apabila proses aktivasi selesai maka berhasil pula proses pendaftar paytren.
Penting
Pada saat kita mendaftar Paytren dan kita akan membeli licensi yang harganya paling murah Rp 350.000,00,- itu tidak termasuk pengisian saldo atau deposit, jadi kita harus trasfer kembali untuk deposit yang minimal untuk deposit adalah Rp 50.000,- dan maksimal tak terbatas.

Itulah langkah-langkah cara daftar Paytren dengan mudah. Tinggal bagaimana kita serius menjalankan bisini ini. Karena jika kita serius, bisnis ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi kita. Namun juga memberikan kemudahan bagi sesama. Dan yang tidak kalah penting, dengan bisnis ini kita juga akan dimudahkan untuk melakukan sadakah, mencari ilmu, serta berinteraksi dengan pebisnis lain yang menjalankan udaha dengan paytren.

Baca Juga Artikel Tentang Cara Membuat Char PB Garena



Tags : daftar paytren pusat, daftar paytren yusuf mansur, daftar agency paytren, contoh cara daftar paytren 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.