Selasa, 31 Januari 2017

BAGAIAMANA CARA DAFTAR TCASH TELKOMSEL TERBARU | DAFTAR CARA TCASH

Tcash Adalah salah satu layanan Telkomsel berupa uang elektronik atau e-money yang bisa digunakan untuk transaksi aneka pembayaran dan belanja melalui online. Beberapa layanan yang bisa dilakukan pembayaran melalui e-money meliputi belanja online, isi pulsa, pengiriman uang, penarikan uang, serta pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, telpon, bahkan leasing yang bisa dilakukan secara online.

CARA DAFTAR TCASH TELKOMSEL TERBARU


Layanan Telkomsel ini tentunya berbeda dengan pulsa pada biasanya. Untuk bisa mendapatkan layanan Tcash, pengguna kartu telkomsel haruslah mendaftar lebih dahulu. Jika sudah, maka akan mudah untuk menggunakan e-money atau uang elektronik ini dalam proses pembayaran apapun. Sehingga pengguna kartu Telkomsel tidak perlu lagi untuk keluar rumah untuk melakukan transaksi atau proses pembayaran.

Baca juga artikel tentang Cara Daftar Promo Paket Internet Telkomsel 

Adapun cara daftar tcash bisa dilakukan dengan dua cara, yakni dengan cara datang ke grapari Telkomsel dan dengan cara online atau pribadi. Untuk cara daftar tcash telkomsel online bisa dilakukan dimana saja. Cukup menyiapkan data yang dibutuhkan seperti ktp dan beberapa identitas lainnya. Langkah awal adalah dengan menghubungi {*800*88#} melalui kartu telkomsel Anda.

Selanjutnya aka ada sms balasan atau sms notifikasi yang meminta Anda memilih paket yang dibutuhkan yakni Basic atau Full. Pilihlah salah satu paket dari dua paket tersebut dan akan mendapatkan PIN standart yang terdiri dari 6 digit. Setelah itu gantilah PIN lama Anda dengan pin baru, caranya dengan mengirim sms ke 2828. 
Caranya ketik CPIN (spasi) Pin lama (spasi) Pin baru contoh CPIN 123456 kirim ke 2828. Cara ini bisa digunakan untuk daftar tcash kartu AS, simpati atau Kartu Halo
CARA DAFTAR TCASH TELKOMSEL TERBARU

Sedangkan pendaftaran tcash melalui grapari hendaknya mendatangi grapari terdekat. Sebagai persyaratan cukup membawa KTP atau kartu identitas resmi lainnya. Di sana pendaftaran dan pengisian formulir akan diisikan  oleh customer dengan menayangkan hal-hal seperti pilihan paket, nama ibu, kode pos dan sebagainya. Berikutnya pendaftar yang melalui grapari tinggal menunggu sms pemberitahuan aktivasi dari nomor 2828. Cara ini juga bisa digunakan untuk daftar tcash Simpati, kartu Halo, atau bahkan kartu As

CARA DAFTAR TCASH TELKOMSEL TERBARU

CARA DAFTAR TCASH TELKOMSEL TERBARU


Namun mendaftar di grapari memiliki keuntungan tersendiri. Pendaftar tidak perlu bingung bagaimana cara daftar tcash. Karena di grapari sudah ada costumer servicenya yang siap menjelaskan dan membantu proses pendaftaran layanan tcash ini. Tidak hanya dibantu pendaftaran, di Grapari juga bisa dijabarkan lebih detail mengenai layanan tcash ini. Termasuk dengan apa fasilitas layanan tcash yang dianggapnya memudahkan pekerjaan manusia ini. Adapun beberapa fasilitas dan layanan dari tcash ini bisa dilihat di bawah ini.

Fasilitas dan Layanan Tcash

  1. Pembayaran Tagihan : Pembayaran tagihan yang bisa dibayarkan melalui Tcash diataranya Telkomvisions, PLN jawa-Bali, Kartu Halo, bahkan leasing yang bisa dilakukan dengan online.
  2. Pengiriman Uang : Seperti halnya e-money pada umumnya, ternyata saldo yang sudah diisi bisa juga dilakukan transaksi dengan pengguna telkomsel lainnya. Transaksi pengiriman uang melalui Tcash sangatlah mudah. Namun keduanya harus masuk dan sudah terdaftar sebagai pengguna tcash. Sehingga nantinya e-money yang dikirimkan bisa digunakan untuk pembayaran dan sebagainya.
  3. Pembelian Online : Tcash juga menggaet hubungan dengan beberapa tempat jual beli online. Seperti detikshop, tokobagus.com, dan sebagainya. Sehingga pengguna bisa dengan mudah untuk melakukan proses pembelian secara online. Termasuk juga untuk mengisi pulsa pribadi tanpa harus ke konter dan lainnya.
  4. Bonus Telpon Setiap isi Saldo Tcash : Salah satu fasilitas lain dari tcash adalah dengan memberikan bonus telpon selama 10 menit setiap kali pengisian minimal lima puluh ribu rupiah. Namun untuk bonus telpon dibatasi hanya sampai 5 kali transaksi.


Tags  cara daftar tcash full service, daftar tcash gratis, cara daftar tcash online

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.