Kamis, 29 Desember 2016

CARA RESET PASSWORD CAMFROG PRO | LUPA KATA SANDI CAMFROG

Apakah Anda salah satu pemilik akun Camfrog Pro yang kini sedang bingung karena lupa password sehingga tidak bisa log in? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir lagi mengingat cara reset password Camfrog Pro terbilang cukup mudah dan tidak ribet. Camfrog sendiri merupakan salah satu video chat room melalui internet yang bisa digunakan untuk melakukan percakapan baik itu melalui fitur chat atau video. Aplikasi yang dibuat oleh Camshare LCC pada tahun 2003 ini memang menyediakan banyak fitur untuk chat bagi setiap pemilik akun Camfrog seperti audio dan video live streaming, voip, dan juga fitur chat. Tidak mengherankan jika web chatting tersebut memiliki banyak pengguna terlebih karena pembuatan akun camfrog pro gratis.

Ada beberapa langkah dalam cara reset password Camfrog Pro yang perlu dilakukan jika Anda ingin mereset password khususnya karena lupa. Satu hal yang wajib Anda miliki sebelum melakukan beberapa langkah dalam mengganti password Camfrog Pro adalah Anda harus ingat email yang Anda gunakan pada saat pembuatan akun. Pihak Camfrog nantinya akan memberikan link berisi link verifikasi untuk password yang baru.

Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan apabila ingin mengganti password pada Camfrog: 


1. Buka browser lalu masuk ke halaman Camfrog Pro log in

Sebenarnya Anda bisa melakukan log in melalui aplikasi yang ada di ponsel akan tetapi jika memang harus memperbaharui atau mereset password penggunaan browser lebih direkomendasikan. Setelah membuka browser kesayangan Anda, silahkan masuk ke halaman Camfrog Pro untuk log in, Anda bisa memasukkan dulu password yang masih Anda ingat atau langsung klik "Forgot Your Password".

CARA RESET PASSWORD CAMFROG

CARA RESET PASSWORD CAMFROG


2. Masukkan data yang sesuai dengan akun Anda

Setelah Anda klik "Forgot Your Password", Anda akan menuju halaman "Retrive your lost password". Masukkan semua data seperti nickname atau nick ID akun Camfrog Anda, email yang digunakan untuk mendaftar, dan jangan lupa masukkan "caphtca kode" yang ada pada kolom. Setelah itu klik "Retrive Password".

CARA RESET PASSWORD CAMFROG

CARA RESET PASSWORD CAMFROG


3. Buka email yang kamu gunakan untuk mendaftar 

Pihak Camfrog nantinya akan mengirim link verifikasi yang nantinya akan dipergunakan untuk dalam cara ganti password Camfrog pro. Klik link redirect tersebut dan nantinya akan masuk ke halaman "Reset Password" Camfrog ID. Masukkan password yang baru kemudian masukkan lagi password  tersebut pada kolom "Confirm Password", pastikan keduanya sama lalu klik "Send".

CARA RESET PASSWORD CAMFROG

CARA RESET PASSWORD CAMFROG CARA RESET PASSWORD CAMFROG


4. Log in di Camfrog Pro yang ada di website

Setelah sukses melakukan pergantian password, silahkan masuk kembali ke akun Camfrog dengan mengklik "Sign On" yang ada pada layar. Link tersebut muncul setelah pergantian password berhasil yang ditandai dengan munculnya layar "Congratulation". Isi semua data yang dibutuhkan seperti nickname dan juga password yang baru saja Anda ganti, lalu klik "Sign On" dan selamat datang kembali ke Camfrog Pro.

CARA RESET PASSWORD CAMFROG


Sama halnya jika Anda lupa email yang Anda gunakan untuk mendaftar Camfrog Pro, cara ganti email camfrog sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara mengganti password yang sudah di jelaskan. Yang Anda perlukan hanya email lain yang masih aktif untuk bisa menerima email yang berisi link verifikasi untuk pergantian email baru.

Untuk bisa menikmati aplikasi Camfrog Pro, Anda biasanya diminta untuk memasukkan code camfrog pro 2107. Anda bisa saja memperoleh code tersebut secara resmi melalui websitenya secara langsung. Sekian cara reset password Camfrog Pro, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel saya tentang Cara Daftar Camfrog Pro di Android



Tags : lupa email camfrog, cara mudah ganti password camfrog, cara mengatasi lupa password pada camfrog, cara ganti email camfrog, download camfrog pro 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.