Kamis, 29 Desember 2016

Cara Daftar Grabhitch | Daftar Menjadi Pengemudi Grabhitch 2017

Bagi Anda yang selalu bekerja dan menggunakan alat transportasi umum saat berangkat atau pulang kantor, sebaiknya Anda mencoba Grabhitch. Grabhitch adalah salah satu aplikasi pemesanan kendaraan online yang memungkinkan siapa pun untuk menjadi pengemudi ataupun menjadi penebengnya. Cara daftar Grabhitch baik bagi para pengemudi atau pengendara juga sangat mudah. Sehingga tidak mengherankan jika meski baru saja diluncurkan, sudah banyak pengguna baru yang mendaftarkan diri sebagai anggota dari Grabhitch.

Layanan Grab memang tidak hanya menyediakan Grabhitch sebagai salah satu pelayan yang di berikan mengingat ada banyak lagi jenis pelayanan yang diberikan seperti Grabfood, Grabtaxi, dan lain-lain. Cara Download grabhitch juga sangat mudah. Tentunya Anda harus memiliki smartphone berbasis Android lalu tinggal buka Google Play Store kemudian cari "Grab" dalam kolom pencarian, lalu instal aplikasi tersebut.

Untuk Anda yang ingin menjajal menggunakan layanan Grab bernama Grabhitch, Anda harus melakukan sing up atau mendaftar menjadi anggota dari aplikasi tersebut. Cara daftar Grabhitch juga tidaklah sulit, salah satu hal yang perlu Anda siapkan adalah alamat email aktif serta ponsel yang selalu terkoneksi dengan internet. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan jika ingin mendaftar sebagai salah satu anggota Grabhitch melalui aplikasi Grab : 

1. Download aplikasi Grab terlebih dahulu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi grab yang di Google Play Store melalui ponsel Anda.

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch


2. Buka aplikasi Grabhitch dan mulai lakukan registrasi

Setelah mendownload aplikasi grab, kemudian pilih Grabhitch lalu tekan tombol biru bertulis "Drive". Setelah itu upload foto STNK, SIM, dan juga selfie dengan KTP. Hal tersebut dilakukan demi keamanan baik pemilik kendaraan atau juga penebeng nantinya. Setelah itu, masukkan kode referral yang kamu miliki, jika Anda setelah membaca semua syarat dan ketentuan yang diberikan, silahkan klik"setuju". Nantinya permintaan tersebut akan disetujui dalam 2 hari kerja oleh pihak Grab.

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch

Cara Daftar Grabhitch


Setelah melakukan cara daftar Grabhitch dan sudah resmi menjadi anggota Grab, Anda bisa menggunakan beragam fitur yang sudah disediakan. Untuk masalah tarif, tarif Grabhitch tergolong sangat murah sehingga tidak akan merugikan baik pengemudi maupun penumpang atau penebeng. Untuk tarifnya sendiri dihitung berdasarkan seberapa jauh perjalanan yang ditempuh baik itu yang berhubungan dengan biaya bahan bakar dan juga depresiasi motor.

Untuk Anda yang ingin nebeng, cara pesan grab hitch juga sangat mudah. Kamu bisa memesan melalui Grabhitch yang ada di aplikasi grab. Kemudian atur titik pertemuan atau titik penjeputan dan juga lokasi tujuan. Anda bisa mengatur jadwal perjalanan mulai dari 30 menit hingga 7 hari. Setelah itu, Anda tinggal klik pesan. Server dari Grab kemudian akan mencarikan pengemudi yang melalui jalur yang sama dengan tujuan Anda.

Grabhitch sendiri tidak hanya ada di Indonesia namun sudah ada di Singapore, Malaysia, dan juga negara lain. Grabhitch Indonesia tarif murah grabhitch memang memberikan penawaran bagi Anda yang ingin mencari tebengan dan juga kawan ngobrol selama perjalanan. Cara ini selain membantu Anda dalam menambah pertemanan juga bisa mampu mengurangi kemacetan.

Baca juga Artikel Tentang Cara Daftar Uber Online

Jadi, setelah tahu cara daftar Grabhitch khususnya untuk para pengemudi, Anda tentu bisa mendaftar menjadi pengemudi grab. Tidak hanya bisa memperoleh kawan, kini Anda juga bisa menambah penghasilan melalui aplikasi tersebut mengingat setiap penebeng yang ikut serta akan membayar perjalanan.


Tags : bagaimana cara daftar grabhitch Indonesia, grabhitch promo kode, cara memesan grabhitch Indonesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.