Sabtu, 31 Desember 2016

CARA DAFTAR SNAPCHAT VERSI TERBARU DI ANDROID

Perkembangan teknologi memang memberikan pengaruh besar khususnya pada perkembangan media sosial, salah satunya adalah snapchat. Snapchat sendiri merupakan salah satu media sosial yang memungkinkan setiap penggunanya untuk mengirimkan foto dan juga video dengan durasi waktu yang singkat. Cara daftar snapchat cukup mudah terlebih jika Anda menggunakan Android. Meskipun demikian, Anda juga bisa mendaftarkan akun Snapchat melalui PC atau laptop.

Sebelum menjalankan beberapa langkah dalam cara daftar snapchat, terdapat beberapa hal yang harus dipersiapkan. Salah satunya adalah mempersiapkan alamat email yang nantinya akan digunakan untuk memverifikasi akun yang Anda daftarkan. Berikut beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendaftarkan akun snapchat :

1. Download snapchat apps

Anda bisa melakukan download aplikasi snapchat melalui google play store pada ponsel pintar ataupun iphone Anda. Untuk ukurannya sendiri kurang lebih sekitar 65MB.

CARA DAFTAR SNAPCHAT

CARA DAFTAR SNAPCHAT


2. Buka aplikasi tersebut dan mulai registrasi

Setelah slesai proses mendownload, Anda bisa melakukan proses registrasi. Cara daftar snapchat ini dilanjutkan dengan

  • Klik Sing Up lalu masukkan nama depan beserta nama belakang Anda  kemudian klik "Sing Up & Accept"


CARA DAFTAR SNAPCHAT

CARA DAFTAR SNAPCHAT


  • Selanjutnya masukkan tanggal lahir Anda, pastikan umur Anda sudah lebih dari 13 tahun agar bisa memiliki satu akun snapchat, kemudian klik "Continue"


CARA DAFTAR SNAPCHAT

  • Kemudian masukkan Username/ ID Snapchat untuk akun Anda kemudian klik "Continue"


CARA DAFTAR SNAPCHAT


  • Masukkan kata sandi sesuai keinginan akan tetapi perpaduan angka dan huruf adalah kata sandi yang paling direkomendasikan kemudian klik "Continue"


CARA DAFTAR SNAPCHAT


  • Masukkan email yang masih aktif pada kolom yang disediakan kemudian klik "Continue"


CARA DAFTAR SNAPCHAT


  • Masukkan nomor telepon aktif untuk mengirimkan kode verifikasi, klik verifikasi untuk memperoleh kode dari pihak snapchat


CARA DAFTAR SNAPCHAT



  • Cara menggunakan snapchat bagi pemula dan ingin mencari teman, Anda bisa memulai dengan cara menemukan teman melalui kontak yang tersimpan pada ponsel. Setiap teman yang memilki akun akan muncul dalam daftar dan Anda cukup klik untuk menambahkan pertemanan.


CARA DAFTAR SNAPCHAT

CARA DAFTAR SNAPCHAT

CARA DAFTAR SNAPCHAT



  • Saat sudah selesai, maka halaman snapchat Anda akan muncul dan Anda bisa melakukan berbagai hal mulai dari foto atau video melalui media sosial terbaru Anda tersebut.

Untuk cara mengaktifkan snapchat lenses sebenarnya sangat mudah yakni dengan mengubah kamera menjadi selfie mode lalu jauhkan kamera hingga seluruh muk terlihat lalu tekan dan tahan layar hingga 5 detik maka fitur tersebut langsung aktif. Fitur yang satu ini memang sangat digemari mengingat banyak sekali efek lucu yang ditampilkan baik seperti memuntahkan pelangi atau memberikan efek telinga hewan dan lain sebagainya. Dan untuk apa saja efek yang akan ditampikan, Anda tinggal memilih model efek yang tertera pada bagian bawah.

Sementara untuk cara menggunakan efek snapchat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan menggunakan lenses. Meski demikian, untuk fitur yang satu ini memang yang paling banyak peminatnya mengingat ada banyak sekali efek yang bisa diperoleh dan dengan jenis tampilan berbeda. Jangan lupa klik capture atau record pada bagian bawah jika anda ingin menyimpan hasil efek tersebut baik berupa foto atau video.

Lain halnya jika Anda ingin tahu cara menggunakan filter snapchat, anda cukup menekan tombol berbentuk roda bergerigi pada bagian atas lalu pilih additional service. Setelah itu akan muncul kotak dialog, kemudian geser ke kanan menu filter untuk mengaktifkan. Dan nikmati fitur filter pada snapchat Anda, setelah Anda memiliki akun setelah melaksanakan cara daftar snapchat yang sebelumnya sudah dibahas.

Baca juga artikel lainnya tentang Cara Daftar Instagram Di Android


Tags : bagaiamana cara daftar akun snapchat, daftar snapchat artis, daftar snapchat online, daftar snapchat artis Korea, daftar snapchat artis Indonesia, gagal daftar snapchat, daftar snapchat di PC, daftar snapchat selebgram

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.