Selasa, 03 Januari 2017

Cara Daftar Smule Terbaru di Andrid | Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Banyak orang yang penasaran cara daftar smule VIP karena menjadi seorang VIP, pengguna smule bisa mendapatkan berbagai fitur dan layanan yang tidak akan bisa didapatkan oleh pemain smule reguler (free). Smule adalah sebuah aplikasi karaoke yang begitu terkenal di Indonesia. Karena aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang lengkap. Tak hanya itu, tersedia pula berbagai fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini mulai dari efek suara, pencarian lagu, fasilitas online dan lain sebagainya.

Memang, aplikasi ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratsi, tapi pengguna hanya bisa menggunakan efek dan filter yang terbatas serta tidak bisa leluasa memilih lagu, Sehingga sangat dianjurkan untuk membeli akun VIP atau premium untuk mendapatkan semua layanan terbaik dari smule. Akun VIP smule ini bisa dibeli memakai PayPal, pulsa ataupun kartu kredit. Penasaran bagaimana cara daftar smule vip? Berikut ini adalah langkah-langkah.


  • Pertama Anda unduh lalu install terlebih dahulu aplikasi Smule Sing! Karaoki di Google Playstore (Android) dan APP Store (Apple). Setelah berhasil terunduh dan terinstall, Anda login memakai akun google atau akun facebook Anda. Selain itu, cara daftar smule juga bisa menggunakan alamat email. Setelah berhasil registrasi, maka Anda sudah bisa memainkan smule dengan akun gratis yang memiliki akses terbatas. 


Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017



  • Untuk mendaftar akun VIP, langkah selanjutnya adalah cek metode pembayaran yang ada pada Play Store atau APP Store. Dengan mengecek metode pembayaran ini, Anda bisa mengetahui cara berlangganan atau membeli aplikasi yang diinginkan. Cara daftar smule di android pada dasarnya sama dengan pengguna Apple, hanya saja berbeda cara mengecek metode pembayarannya. Untuk pengguna Android, langkah yang perlu dilakukan adalah masuk ke playstore kemudian klik ikon menu yang ada pada pojok kiri atas layar, cari akun saya dan klik. Jika sudah, secara otomatis Anda akan diarahkan ke laman metode pembayaran. Pada halaman tersebut, akan diinformasikan metode pembayaran seperti apa yang bisa Anda pakai untuk berlangganan atau membeli aplikasi di Google Play Store. Misalnya saja tagih akun XL/Axis maka artinya tagihan akan dibayarkan melalui nomor ponsel dengan persetujuan Anda ketika akan melakukan sebuah transaksi. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan metode pembayaran lain seperti menggunakan kartu debit atau kartu kredit yang dimiliki.

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017

Daftar Smule VIP Secara Gratis 2017



  • Sementara untuk cek metode pembayaran dan cara daftar smule di iphone, langkah yang harus Anda lakukan adalah masuk menu setting pada beranda iphone, pilih opsi APP and ITunes Store. Lalu pilih Apple ID yang And miliki dan lihat Apple ID tersebut. Selanjutnya, Anda pilih informasi pembayaran. Di halaman tersebut, Anda bisa mengubah atau menghapus informasi pembayaran.

  • Setelah mengetahui cara mengecek metode pembayaran, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pembayaran langsung. Salah satu caranya adalah menggunakan pulsa ponsel. Cara daftar smule VIP memakai pulsa yang pertama adalah pastikan jika pulsa Anda minimal Rp 15 ribu. Selanjutnya, aktifkan penagihan pulsa pada PlayStore atau APP Store sesuai dengan operator Anda. Jika sudah, jalankan aplikasi Smule dan klik tombol Show Me yang ada pada menu All Access Pass. Maka akan terlihat pilihan untuk paket VIP. Karena Anda hanya memiliki pulsa Rp 15 ribu, maka pilih paket 1 bulan yang memang hanya seharga Rp 12 ribu. Kemudian, akan muncul tulisan Subscribe dan klik. Masukkan password akun Play Store Anda untuk melakukan verifikasi data. Beri tanda Checklist pada opse never ask me again dan klik Confirm. Tunggu hingga terlihat tulisan Payment Succesfull atau SMS pemberitahuan terkait pembelian VIP Smule. Kini, Anda sudah bisa menikmati Smule VIP.


Demikian tadi merupakan cara daftar smule VIP dan metode pembayarannya. Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.



Baca juga artikel lainnya tentang Cara Daftar Snapchat Terbaru di Android



Tags : daftar smule vip smartfreen, daftar smule pakai pulsa, daftar smule karaoke, daftar smule di laptop, daftar smule vip gratis tanpa root, daftar smule Indonesia 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.