Senin, 26 Desember 2016

Bagaimana Cara Mengetahui Password Instagram | Cara Ganti Email Instagram

Instagram merupakan salah satu jenis media sosial yang saat ini tengah populer. Jejaring sosial ini memungkinkan setiap penggunanya untuk membagikan koleksi foto atau video mereka serta saling berkomentar. Seperti jenis media sosial lainnya, setiap akun Instagram juga dilengkapi dengan password agar orang lain tidak mudah mengutak-atik isi instagram pribadi. Namun, bagaimana apabila Anda dihadapkan dengan situasi seperti lupa password instagram? Anda bisa mencoba cara mengetahui Password Instagram.

Cara Mengetahui Password dan Email Instagram



  • Coba gunakan password terakhir yang Anda pakai
Salah satu cara mengetahui password instagram adalah dengan mencoba memasukkan password terakhir yang paling Anda ingat. Apabila Anda merupakan salah satu orang yang memiliki kebiasaan menggunakan password yang sama untuk beberapa situs, Anda bisa mencoba mengetikkan password untuk situs lain tersebut ke masukan password pada instagram. Barangkali akun Anda bisa terbuka dengan password tersebut.

Apabila Anda benar-benar lupa dengan password instagram tersebut, Anda bisa menerka-nerka password yang mungkin digunakan berdasarkan informasi pribadi. Banyak orang menggunakan nama, tanggal lahir, serta segala yang menjadi favorit mereka sebagai password pribadi. Karena itu, Anda bisa mengira-ira dan mencoba kombinasi informasi pribadi tersebut ke masukan password. Jika tidak, Anda bisa bertanya ke orang terdekat, mungkin saja mereka tahu password Instagram Anda.

  • Mengganti Password Instagram
Jika Anda tidak ingin repot-repot mencari cara mengetahui password instagram, Anda bisa memilih opsi ganti password instagram. Anda bisa menggunakan PC maupun smartphone untuk melakukan opsi ini. Anda juga tidak perlu memasukkan email Anda karena Anda cukup membuka aplikasi Instagram dan klik pada pilihan Forgot ~ with SMS. Selanjutnya, masukkan nomor kontak dan tekan tanda panah yang di pojok kanan atas. Klik link pada isi SMS dan ikuti petunjuknya. Anda akan diminta memasukkan password baru 2 kali. Terakhir, klik tanda centang di pojok kanan atas.

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram
Jika anda menggunakan PC, Anda harus masuk ke halaman Reset Password pada website Instagram. Kemudian, masukkan alamat email beserta username dan tidak lupa isikan kode captcha. Kemudian klik reset Password. Anda tinggal membuka email pribadi serta klik pilihan Reset password. Setelah memasukkan sandi baru, klik kembali Reset Password.

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram



  • Kasus khusus terkait email Instagram
Apabila Anda telah berhasil mencari cara mengetahui password instagram dan menggantinya via SMS, Anda bisa kembali log in ke akun Instagram Anda. Namun, berbeda halnya jika Anda mengalami kasus khusus dimana Anda telah berhasil me-reset password namun lupa dengan email anda sendiri. Anda tetap tidak akan bisa log in. Karenanya, untuk Anda yang lupa email instagram, Anda bisa menggunakan verifikasi dari sosial media lain jika sosial media tersebut terhubung dengan akun Instagram Anda. Setelah ada verifikasi dari jejaring sosial yang terhubung  dengan Instagram, Anda bisa mengatur ulang atau ganti email instagram yang baru beserta passwordnya.

Cara Ganti Email Instagram

Cara Ganti Email Instagram


Apabila akun Instagram Anda tidak terhubung dengan sosial media lain, kemungkinan besar akun Instagram Anda tidak akan bisa di -recovery. Apabila Anda masih ingin mencoba cara mengetahui email instagram yang lebih ekstrim, Anda bisa menggunakan aplikasi khusus yang bisa mendeteksi email serta password. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam memilih software agar tidak ter-hack.

Jadi, bagi Anda yang mengalami masalah ketika menggunakan jejaring sosial seperti Instagram, Anda bisa mempelajari panduan seperti yang disebutkan diatas. Dengan begitu, Anda tidak perlu menempuh cara ekstrim hanya untuk mencari solusi seperti cara mengetahui password instagram.

Baca juga artikel lainnya tentang Cara Reset Password Instagram Tanpa Email 

Tags :  cara mengetahui password instagram orang lain, cara mengetahui password instagram orang lain menggunakan hp, cara mengetahui password orang lain tanpa software, cara ganti email instagram tanpa login, cara ganti akun instagram, cara ganti akun fb di instagram

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.