Selasa, 22 Maret 2016

CARA RESET PASSWORD FACEBOOK TANPA EMAIL | LUPA KATA SANDI FACEBOOK

Cara Reset Password Facebook  - Sudah banyak kasus seseorang tak bisa mengakses Facebook karena lupa kata sandi atau password dan bahkan email. Mungkin Facebook baru yang belum banyak kenangan bisa dengan mudah kita relakan dan membuat akun baru, namun apabila akun Facebook tersebut sudah memiliki banyak kenangan, foto album, catatan pribadi, status, dan tentunya akan sangat sayang apabila hilang.

Facebook merupakan media social yang mengedepakan keamanan pada penggunanya, termasuk salah satunya dalam mengantisipasi user lupa password dan pembajakan akun. Anda tak perlu cemas apabila lupa password Facebook, karena sebenarnya media sosial tersebut sudah menyediakan fasilitas untuk membuka akun facebook yang lupa kata sandi.
Namun sebelum saya share cara mangatasi lupa password Facebook, ada baiknya Anda ketahui syarat-syaratnya berikut terlebih dahulu
Syarat Membuka Facebook Lupa Password  atau kata sandi

Agar dapat membuka kembali hak akses atas akun Facebook Anda karena lupa password, berikut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain :
  • Anda harus tahu alamat email dan password yang digunakan untuk daftar akun Facebook tersebut.
  • Anda harus hafal username atau nama pengguna Facebook Anda.
  • Anda harus tahu nomor hp yang digunakan untuk daftar facebook tersebut, tentunya nomor hp masih aktif.
Apabila ketiga syarat diatas sudah terpenuhi, maka kemungkinan Anda membuka Facebook yang lupa kata sandi sangat besar. Akan tetapi jika tidak hafal atau tahu salah satupun syarat diatas, Anda dapat meminta bantuan teman.

Cara Membuka Facebook Lupa Sandi atau Password


1. Pertama silahkan masuk terlebih dahulu ke halaman utama Facebook.

CARA MUDAH RESET PASSWORD FACEBOOK

2. Lihat pada bagian kolom Sign In atau Masuk, Langsung saja pilih Lupa Kata Sandi?

CARA MUDAH RESET PASSWORD FACEBOOK

3. Secara otomatis akan muncul sebuah kolom yang berfungsi untuk melacak akun Facebook Anda. Untuk melacak sebenarnya Anda bisa memasukkan nama pengguna, namun agar lebih tertarget silahkan masukkan email atau nomor hp. Setelah itu klik Cari.

CARA MUDAH RESET PASSWORD FACEBOOK

4. Facebook akan menampilkan akun yang relevan (sesuai) dengan email atau nomor telepon yang anda masukan. Apabila sudah sesuai, lihat bagian option cara mengatur kata sandi, pilihlah sesuai dengan keinginan Anda. Bisa melalui akun google, alamat email, dan sms melalui nomor telepon.

CARA MUDAH RESET PASSWORD FACEBOOK

 5. Setelah memilih mode atur sandi yang tepat, klik Lanjutkan. Facebook akan mengirim sebuah kode yang bisa Anda pakai untuk atur ulang kata sandi. Saya kira langkah setelah ini sangat mudah. Karena Anda cukup memasukan kode kiriman Facebook tadi untuk reset password.

Selamat Anda sudah bisa Membuka Akun Facebook yang lupa sandi.

Cara Membuka Facebook Lupa Password, Email, No Hp, dan Username

Lantas bagaimana cara membuka Facebook jika kita tak hafal syarat diatas? tak perlu cemas, karena Anda masih bisa membuka akun Facebook tersebeut dengan bantuan teman. Berikut cara selengkapnya :
  1. Pertama masuk ke Facebook.com, kemudian klik Lupa Sandi seperti diatas.
  2. Selanjutnya perhatikan Cara atur ulang sandi tepat bagian bawah, klik bagian link bertuliskan "Tidak punya akses ke sini lagi?"
  3. Ikuti langkah demi langkah selanjutnya, saya tidak akan menguraikan disini karena sebenarnya langkahnya sangat mudah.
  4. Metode ini nanti dilakukan dengan Facebook mengirimkan kode-kode tertentu ke 3 orang teman Anda. Kemudian kode tersebut dapat Anda gunakan untuk atur ulang kata sandi.
Itulah beberapa Cara Mengatasi Lupa Password Facebook dengan mudah. Semoga dapat menjadi informasi bermanfaat bagi anda, selamat mencoba .... !!!
Baca juga Artikel saya lainnya tentang Cara Reset Password Akun Gmail
Tags : cara reset password facebook yang di hack, cara reset password facebook lewat hp,cara reset password facebook orang lain

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.